CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART5

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART5

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART5, Hasrat-Bispak55 Dengan bawa gelas kecil, Rudi tempelkan gelas itu ke vagina istriku. Dengan jarinya , ia
buka perlahan-lahan bibir labia kekiri serta kekanan…ooooh ternyata mereka dapat masukkan kelompok sperma itu
ke vagina istriku. Uhh.. tampak vagina istriku udah sarat dengan sperma banyak lelaki itu. Lantaran tidak
cukup, tampak sperma sperma itu meleh ke pahanya..wo becek sekali.. Lantas gelas yang besar
disorongkan kemulut istriku…yang dengan lekas diteguk istriku seperti orang kehausan karena keburu
buru menelannya, sperma sperma itu menetes dari ujung bibirnya..Sementara Dony kembali mengenjot badan
istriku dari bawah.

"Adduhh pa menggiurkan sekali…enak pa….hmmm..rasanya lumayan asin…"Mulut istriku belepotan sperma serta
menetes ke leher, pipi, dahi, buah dadanya yang bergetar guncang karena hentakan dony…uuufff
menggairahkan sekali…

"Bagaimana om…tante terlihat sexy ya…menggairahkan benarnya..tidak bingung dech jika rekan rekan
semangat…." Bertanya Rudi.." Ok Don, gentian dong…cepet dikeluarin, kawan teman tidak sabar neehhh "Teriak
Rudi.

Selanjutnya Roni, Acan, Danny, menggilir istriku dengan kocokan tangkai yang cepat sekali. persetubuhan teknik
itu cepat membikin sang cowok ejakulasi tetapi juga membuat sang wanita dapat orgasme berkali kali..serta istriku
tetap tidak kelihatan capek sebab status doggy gaya memang tidaklah bikin wanita penat, Sekedar efeknya
karena dari belakang bokong istriku terlihat montok menbuat anak anak muda` ini berebutan menggagahinya.

"Tante kita coba bertepatan dengan anal ya…"Bujuk Rudi.." tak sakit Rud? Tetapi gak boleh kasar kasar
ya…"Pinta istriku.

Dengan status women on hebat, Cowok yang lainnya mulai masukkan batangnya. Ya ampun…Mana cukup 2 lubang
istriku dikerjai semacam itu. "Dick, punyai kamu dulu…"Kata Rudi karena tahu bila tangkai Dicko gak
begitu besar." Agar tante dapat nikmati om…Alasannya.

Perlahan-lahan tangkai Dicko mulai mendesak lubang anal istriku, berniat dikasih lubricant supaya ringan masuk dan
tak sakit. Sementara Hardy di bawah gerakkan batangnya perlahan-lahan area. Dicko mulai masukkan
kepala penisnya lambat sekali. "aah…..aahh….sshh…..ssh…uhh.. geli pa…"Rintih istriku.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART5

"Lebih saya pencet ya tante…." Dicko menambahkan tekanannya serta Hardy mulai masukkan lebih dalam.
"Nahh..sudah masuk semua khan…ayo Har kita gerakkan berganti-gantian." Buat permainan sesuai ini tidak`bisa
ke-2  tangkai mendesak bersama sama ke vagina karena akan tidak cukup. Dengan berganti-gantian bakal memberinya
kesan nikmat yang gemilang ke sang wanita. Serta betul saja istriku melenguh dan mengerang, bergerak
gerak liar lantaran gesekan tangkai batang itu membuat kegelian tapi nikmat. "Adduhh paaa…geli paaa…
aduh…enak..nikmat.. ahh uuhh.. heeek…heeekkk.. Dick tak boleh keras keras… hekk…ahh…Agak cepat…dong….lebih
cepat..mari kurang cepat..oh…ah ah.." Teriak istriku…

Status Dicko yang 1/2 berdiri sungguh-sungguh bikin batangnya menancap dalam…"

"Paaa.. kok nikmat pa…nikmat pa…aaahh….saya aku…mau keluar..pa…aku orgasme pa….aku….aduh kok nikmat sekali
ya..ah ….ah…"Erang istriku terganggu sendat karena sangat enaknya, selanjutnya ia menjerit"aah …oh!
"dengan mata yang membeliak kebelakang serta dengan badannya yang menghentak hentak dan bergetar dahsyat,
ternyata istriku alami orgasme yang mengagumkan..

Saat ini istriku telah berserah pengin diapain pula lantaran ia telah merasakan multy orgasme yang
kelewatan. Dan itu membuat lemas sekali. Dengan bebas anak anak muda ini kembali semangat
meniduri istriku gantian…Rupanya tidak sama seperti yang saya prediksi ,di mana kupikir mereka cuman
menggagahi 2 kami rupanya ada yang 4 kali !!!"Maaf om, badan tante sexy sekali…saya tidak jenuh suntuk
memerkosanya…habis dapat menjepit sich…" Ditambah lagi lantaran vaginanya licin mengenai sperma, membikin anak anak
ini bisa lebih cepat mengocak vagina istriku, saya coba aplikasikan 4 lelaki tuntas, batangku
masuk..ohh..nyatanya betul-betul nikmat sekali bila licin berikut ini. Karena sangat bertubi tubinya persetubuhan ini
maka dari itu membuat bibir labianya jadi kemerahan.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Jam 3 pagi permainan ini tuntas dengan udah menggeleparnya seluruhnya lelaki yang hilang ingatan gilaan mencabuli
istriku…ya ampun 7 jam…minimal masing-masing 2 hingga sampai 3x, maka dari itu 20 lelaki itu menyemburkan 67
kali..sebab vagina istriku udah masih kurang, mereka menyembur kesemua badan istriku hingga dari
rambut sampai pahanya penuh sperma. Sprei tempat tidur jadi lekat seluruh disanggupi sperma anak anak
muda ini.

"Ma bagaimana rasanya…hm… ma…"tanyaku. Istriku buka matanya perlahan-lahan area sekalian tersenyum" nikmat
pa…nikmat sekali.. gak terkirakan rasanya…luar biasa nikmat….Belum sempat saya mendapatkan kepuasan
seperti ini….nikmat sekali pa…mau dech sehari-hari seperti gini….

"Tante, bagaimana bila kita bersihkan…dimandiin ya…"Selanjutnya.. Rudi, serta Hardy bersihkan istriku di
kamar mandi…menggosok gosoknya secara lembut..

Sembari mengobrol dengan Viktor saya menanti mereka keluar…hmmm lama sekali mandinya. Saya bertandang ke
menegok mereka.

Ya ampun..! masih dapat bisanya mereka berdua memerkosa istriku di bath up…didalam air..sebab itu
mandiin saja kok lama sekali….Sekalian berdiri di shower mereka berganti-gantian menohokkan batangnya dari
belakang. "eh..maaf om..Tante terlihat menarik bila basah begini…jadi ingin nihh, tante pun
mau coba sembari mandi ya Tan …."Kata Rudi memohon kesepakatan istriku.

Istriku tersenyum malu :"Aduuhhh maaf pa…sensasinya jika di air kok lain gitu….jadi pingin cobain hmmm
sedap pa…ayo masuk  pa…Rud kamu cabut dahulu dong…"Kata istriku terasa gak enak…. "Aduh tante
nanggung neeh…saya mengeluarkan dahulu ya" Kata Rudi sekalian memercepat goyangannya. Tangannya mencengkam
kuat pinggul istriku sembari terkadang tangannya meremas buah dada istriku. "ah sedap Rud…enak…bentar ya
pa…bentar dahulu ya pa kembali nikmat neh…nanggung …ah uhh..uhh..uh..kurang menikam Rud…hunjam dong…."Rintih
istriku Kian kasar Rudi menohokkan batangnya hingga badan istriku terangkut angkat.

Suara kecipakan tangkai di vagina istriku kedengar sexy sekali. Dengan siraman shower dan pergerakan liar
badan istriku yang menggebu-gebu tampak menggiurkan sekali. Saya menyaksikannya dengan terpukau. "Aahhh
tante pengen keluar nih…" Desis Rudi. Dalam waktu cepat Rudi menarik batangnya dan istriku langsung jongkok di
depan penisnya.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Rudi mengocak batangnya dengan cara cepat dan…muntahlah sperma hangatnya ke dalam mulut dan muka
istriku. Lidah istriku menari nari di seluruh permukaan penis Rudi yang berlepotan sperma. "Hmmm sedap
Rud…enak…keluarin kembali donk" Istriku memohon. :Aduh tante saya tidak nikmat dengan om dong…dari barusan kita ML
terus…berapa kali hayo…hmmm 5x ya…" Rudi berucap lemas. "5x?lho bukanlah baru 3x?"Tanyaku.

"Aduh pa sori..barusan sebelumnya mandi, kita sempat ML di meja dapur…Quick sex…enak pula lho pa…Rudi
bagus..saya sempat orgasme barusan walaupun singkat…"Kata istriku tersenyum senyuman." Lagi setelah dari sana, kita
ML kembali depan TV….habis saya tidak mau jika Rudi buru buru melepaskan batangnya….agar masuk terus…ya Rudy
a…." Ya ampun istriku betul bener kecanduan dengan batangnya rudi.

"Mari pa..saat ini bergantian papa…ayo donk pa…capek ya…."Tuntut istriku.

Hmmm bisa juga…..Saya merebahkan diriku di bathup, istriku lekas duduk diatasku dengan tangkai yang
masuk menohok dalam dalam, lantas ia kembali mengkaraoke penis rudi. Hilang ingatan..nyatanya di air
kesannya betul bener lain..

Sewaktu keluar kamar mandi istriku telah tidak dapat jalan sebab kepayahan, Rudi menggendongnya
ketujuan tempat tidur…."Tante istirahat dahulu ya…bagaimana Tante…puas gak?Tanyanya..

"Bahagia Rud…puas sekali….nikmat sekali….Trims ya..kamu top deh…."Istriku berikan kecupan bibir ke Rudi.
Hmm membikin cemburu saja. "Honey tidak boleh getho dong…aku cemburu neeh "Protesku.

"Maaf ya pa…jadi lupa diri neeh "Kata istriku meminta artian.

"Eee sebab udah pagi kami pulang dahulu om…:Kata Rudi…" hmmmm yang lainnya bisa pulang namun Rudi di tempat ini
dahulu dong…aku masih mau satu kali lagi "rengek istriku…"Ya ampu tidak lelah ma…? Ok Ok …"tanyaku

Istriku tidak malu kembali dengan menarik Charles serta Rudi, memaksakan mereka memciumi bibir
bawahnya. Dany dan max telah berebutan menciumi putting susu istriku yang merah muda itu. Tengah saya
berciuman mesra dengannya" Pa…nikmat sekali malam ini…shhh…aahh geli…aku bisa ya menciumi bibir mereka
mereka…"tanyanya…Tanpa tunggu persetujuanku, mulutnya langsung menciumi bibir Rudi dan Charles dengan
gairah….

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART5

"Rud…masukkan saat ini Rud…sudah berdenyut kembali neehh….aarrrghh" paksanya.."Iya tante…saya 
udah ingin masuk kembali dari barusan …habis jika habis mandi seperti ini lebih terlihat sexy seehh…… 

"Lho kalian ini kok main tancep aja….gunakan dahulu kondomnya dong…..Kan mama barusan baru mandi..kan kotor
lagi…."Protesku….

Tidak mesti ya pa…aku mau tanpa kondom…please…aku ingin pa…kalo gunakan kondom sakiittt….ohh Max…jangan
digigit donk !!!

"bisa ya pa…please…please…Rud masukan`Rud…ayo…cepat..aah" istriku meminta."Oklah…itu maknanya vaginamu
akan penuh sperma kembali lho….."Saya mengingati.

"Gak papah pa…malah menjadi pelumas jadi tidak sakit…Tapi kalian antre saja ya..saya memohon seorang
tidak boleh makin lama, langsung tukar yang lainnya ah ah geli…."

Rudi lekas arahkan tangkai raksasanya ke bibir bawah istriku…"Tante…saya masukan ya….langsung ya…
aahh oohh" Waduh…Rudi langsung mengocak batangnya dengan kecepatan mengagumkan maka dari itu membikin badan
istriku turut ketarik turun naik mengikut masuk-keluarnya penis Rudi.

Ternyata istriku masih mau meneruskan ML dengan Rudi, sementara saya sendiri telah kepayahan dan
tertidur di muka TV. Jam 4 pagi saya sedikit terjaga lantaran jeritan kecil istriku….dengan terkantuk
mengantuk saya memandang istriku asyik berdoggy mode dengan Charles… hm ternyata mereka udah mendapati
status pujaan di mana istriku menungging lalu Charles menohokkan batangnya dengan status berdiri
jadi tidak dengan berpijak dengan lututnya. Status ini nyata-nyata dapat tahan lama sebab status laki
laki tak dibentuk letih dan menohok dalam sekali.

Pagi Pagi ku mencari istriku…hmmm ia tertidur di atas badan Rudi dengan tangkai Rudi masih menancap,
sementara mulutnya masih mengoral mempunyai Charles, ya ampunn, dapat bisanya ia tertidur dengan status
sesuai ini. Tubuhku berasa lekat semuanya, lekas saya mandi supaya lebih fresh.

Keluar kamar mandi, istriku masih tertidur, kelihatan olehku Randi lagi repot masturbasi berada di belakang badan
istriku sembari terkadang batangnya digosok gosokan ke bibir vagina istriku masih basah kemerahan itu
dengan pelan-pelan, terlihat Randi tidak mau bikin istriku terjaga…..Saya berdehem di saat
melaluinya..

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

"Eh om…maaf..tante nampak sexy sekali..tempo hari saya pula anyar sekali…masih ingin …
sori om nggak bicara ngomong" kata Randi rada enggan dengan aku…

"Randy…masukin saja ya…."Bisik istriku yang ternyata terjaga karena dengar nada terkejut Randy..

Dengan nyengir, tangkai Randy menghimpit perlahan-lahan vagina isteriku. Sebab masih basah secara mudah tangkai
itu menyusup di dalam diiringan helaan napas Randy yang tampak lega selesai diizinkan penetratif.

Hhhhh…..istriku benar bener mau nikmati acara pesta ML ini dengan sepuas puasnya. What's next?saya belum
tahu sebab permainan ini menurutku telah yang terheboh. Apa ada yang lebih gempar dari ini seluruhnya?
Rasanya gak ada dehhh…

Jam sepuluh istriku terjaga dan ajakku mandi, ia mau dekapan di bath up sekalian ngobrol2. "Pa…
thanks ya…malam ini menakjubkan bagiku…gila senang banget…."kata istriku sekalian mengelus ngelus dadaku.
"honey jujur saja saya lumayan shock memandang metode bercintamu…wow..garang dan…binal sekali….ditambah lagi saat
doggy gaya..wwoooww…nggak sakit ya ma?" tanyaku.

"Aduh papi perhatian sekali sich…papa berkeberatan ya…habis kan saya telah ngingetin bila saya kecanduan dapat
bahaya lho….tetapi kata papi tidak papi..bagaimana seehhh…..Bila doggy gaya saya gak penat..jadi tangkai
mereka dapat mentok masuknya…lebih sedap" istriku merajuk…"Iya… tidak papah kok…..papah pun ikut-ikutan suka
kok…Cuma kerap terasa ditinggalkan aja….namun benar tidak papa…lihat kamu menggelepar begitu menggiurkan
sekali."

"Pa bagaimana jika kapan kapan kita bikin seks party yuk…." Kata istriku" seks party bagaimana?"tanyaku bingung.

"Ya seks party gunakan orang yang banyak…aku coba ML dengan beberapa orang…kalo butuh gak perlu terbatasi…
jadi dapat seratusan deh…hiiii bagaimana ya rasanya" kata istriku dengan semangat.

"Aduh kok hilang ingatan gilaan seperti ini sich ma…" kataku terkejut. "Kelak parasku ditutup pa…biar beberapa orang gak
tahu siapa saya, jadi kelak pakai penawaran siapa ingin bercinta namun yang kilat, harus pakai kondom dan
dalam 5 menit harus telah ejakulasi. Akupenasaran sanggup ML dengan berapakah orang sich…Jadi kelak bukti
kondomnya mesti dipamerin lho.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama