Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Binal

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Binal

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Binal - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Kedok), Saya tinggal di satu diantara kota di Pulau Jawa, Saya baru lulus s1 di satu diantaranya kampus di kotaku. Saat sebelum lulus Saya miliki rekan satu kelas yang dapat di sebut seksi, ia tidak tinggi  tidak begitu gendut, tapi berisi. Bila orang ngomong sich montok. Lebih-lebih dengan ukuran payudaranya yang baik, utamanya nikmat dan cocok dech buat dipegang.

Seluruhnya cowok jelas mencermati itu, lebih-lebih dengan mukanya yang cukup manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya pingin nyicip dan gua kecup bibirnya, awal mula berkawan sama dia sich biasa, nggak ada rasa sukai atau apalah, tetapi diakhir-akhir saat kuliah entahlah mengapa jika simak pacar, bawaanya gairah selalu ia nampak elok banged kemungkinan perubahan kurun kali ya, telah banya langkah perawatan.. Nach saat ini Tidak tahu kenapa, ingin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa nggak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari waktu berlibur semester, saya pernah membawa ia buat berenang bersama, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara nggak? Renang yok? Ajarin aku" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, kalau siang ramai, esok saya jemput"

"oke, tetapi jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Esok harinya seperti umumnya, pagi hari ini elok. Langit masih kelabu. Udara lebih kurang berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar girang menyanyi. Kicauannya temani aktivitas manusia pada pagi itu. Gua prepare buat pergi berenang sama Anin. sehabis semua siap saya jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian maksud kami. Sesampainya pada tempat renang kami ganti kemeja di kamar mandi dipemandian itu, namun sayang gak 1 tempat, hehe.

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Binal

Tetapi berdekatan sich. bertepatan pintu kamar mandi itu cuman sekedar tutup sampai kepala, jadi masihlah ada tempat diatasnya hingga automatic dapat disaksikan, haha.. Tetapi jadi cowok sejati nggak pengin lah intipin ia (walaupun sebenarnya dalam hati sudah tekad banged)haha, bentar kalau kedapatan blum apapun kekasih berang trus pergi, haha.. Saya tunggunya tuntas di muka area tukar, wow pacar keluar dengan kaos pendek dan celana hot pant super ketat, maka dari itu menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi benar-benar"

"Halah, comment getho tetapi senang pula" jawabannya dengan suara menghina.

"Ya telah yok buruan, terburu ramai kolamnya"

Kami berdua segera masuk kolam, seusai masuk gua biarin ia berenang dahulu sekalian gua lihat-lihat sesudah beberapa saat, gua naik dahulu, sekalian tunggu kekasih berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin aku renang!" Teriak gua ke ia, habisnya hanya review ia renang makin lama bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, bentar letih tidak jadi ngajarin gua kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Sewaktu kekasih naik saya melongo liatin ia, busananya dan celananya nyeplak maka mempertunjukkan lekuk badan yang didambakan beberapa pria.. Seandainya dapat saya remes tu nenen, batin gua dalam hati sekalian bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. gak kok hehe" jawabku sekalian terbata-bata

Seusai tuntas istirahat kami juga masuk kolam kembali buat aku dilatih dengannya, haha.. Skip saja ya latihannya, hanya latihan biasa masalahnya.. Sehabis tuntas latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, namun saat ia usaha naik, kekasih terpleset serta nggak berniat ngebentur suatu hal maka dari itu semaput masuk ke kolam. gua usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung aku pencet perutnya supaya airnya keluar, namun tidak menyengaja dadanya yang aku sentuh, bukan nolongin ia, gua malahan cobain buat raba-raba payudaranya, selanjutnya aku sadar, aduh mengapa otak cabul keluar waktu seperti berikut, batin saya dalam hati.. Aku usaha keluarin air dalam perutnya, Sekejap air di dalam perutnya keluar, tp kekasih belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya saya ke ibu-ibu yang miliki warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yailah, justru balik tanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nantikan ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah saya..

Sekalian menanti ibu itu tiba saya pandangin seluruhnya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala tujuannya, kakinya yang jenjang ditambah lagi celana serta busana ketatnya yang perlihatkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya saya bias nikmati seluruhnya badanmu nin?" batin saya dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia malahan gua bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah gua jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih cepat sekalian gua remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, terdapatnya balsam". byarrrrr, nada ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukan nolongin justru bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya sudah buk, gpp, sini balsemnya!" Saya deketin ke hidungnya masih tidak sadar pun

"kasih napas bikinan saja mas!" Anjuran ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan aku kasih napas hasil, peluang pun nih dapat mewujudkan lamunan gua barusan, hehe, batin aku..

Gua coba perlahan-lahan kasih napas hasil, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seolah megundang pengin dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir bertemu bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Binal

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" pukulan landing dipipiku..

"Pengen ngapain kamu?" dengan raut muka berang.

"Gak boleh emosi, saya dapat terangkan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Lantas ibu yang punyai warung yang sebelumnya cuman melongo, saat ini turut menolong memperjelas ke anin bila yang ia tonton tak seperti yang ia tonton, walau sebenarnya batin gua nggak bercakap begitu, Celaka.. apes… Seusai Anin dengar keterangan ibu itulah meminta maaf gua.

"maaf ya, saya tidak tahu bila kamu barusan tujuannya pengin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap aku

Alamaakkkk mimpi ape aku semalem, reflek tangan saya melingkar di pinggangnya aku dekap balik, aku dekap kuat dan dapat aku rasain payudaranya yang melekat didadaku, aku cium lehernya biarpun berbau balsam turut berasa. Lalu ia usaha melepaskan dekapannya.

"maaf tidak berniat, reflek" tukasnya sekalian tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta gua.. "JTAKKKKK" bukanlah dekapan justru kepala gua dijitak.

"Ya sudah yok bersih bersih dahulu, mandi trus saya anter pulang ya, agar lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, saya  pusing nih"

Kami lantas cepat ke kamar mandi, lihat Anin yang busananya masih basah dan mempertunjukkan lekuk badannya tidak tahu mengapa gua jadi berpikir yang tidak enggak, adik kecil aku pula berasa pengin naik, tp sebisa-bisanya gua tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus gua berencana masuk dikamar mandi sampingnya, lalu gua berkelakarin ia.

"saya lihat ya! Terlihat loh bila aku nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tidak boleh macem macem ya, bentar aku tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Binal

Sesudah itu  aku sadar saya membawa ponsel yang turut kebawa di kantong celana tukar saya. Wih, mobile phone aku kebawa nih, peluang buat saya rekam, siapa tahu dapat berfaedah masa yang akan datang, ini adik  tidak dapat dibawa sepakat, bodo sangatlah sekalinya kelak tertangkap dengan dia, jika lantas benar kedapatan gua cabuli  sang Anin mumpung sepi " batin saya. Tanpa ada setahu ia, gua tengok di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya dan saya benar-benar gemeteran lihat badan sintal Anin, dilihat BH Anin yang punya warna hitam berenda serta pelan-pelan membebaskan celana renangnya dan wow ia gunakan CD warna elemen.

Warna kulitnya jadi tampak kontras dengan perut putihnya serta paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh lalu menjuntai dengan cantik dua bukit kembar punya Anin yang bentuknya memang tidak besar tetapi berasa padat dan kenyal membuatku kian bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, aku makin berdebar-debar sewaktu ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged punyai Anin, bersih tanpa ada bulu-bulu, masih kelihatan sempit, sebab barangkali masih perawan, hehe, lantaran takut ketauan gua turun kembali buat ambil napas sekejap buat siram-siram air, supaya Anin tidak berprasangka buruk.

"Nin? Sudah tuntas belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, tanya doang" basa basi bos

Perlahan-lahan gua coba naik kembali terus aku rekam tanpa ada setahu ia serasi aku rekam kembali ia pejamkan mata waktu mandi, yah namanya pun kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba menggapai sabun lalu memulai meremas-remas payudaranya, sekalian aku rekam aku kocok adik aku, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, lain tidak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil gua seperti bicara "telah, sikat saja, ngapain Hanya ngintip doang, rugi!" tanpa ada aku mengerti ia mulai sirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat gua turun supaya nggak kedapatan, yang penting dpt rekamannya, "wah hilang ingatan nih, saya gagahi sekaligus nggak ya? Bila aku gagahi saat ini, ortunya tahu, kekasih pergi dengan gua, ahhh, bodo benar-benar itu soal terakhir" pemikiran kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" suara pintu terbuka lalu aku liat keluar nyatanya ada orang yang masuk, ia lelaki kemungkinan umur seputar 50th keatas, tubuhnya tidaklah terlalu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo banyak pula, kemungkinan tattoo itu sich yang buat kaya preman, ya kendati pun tidak seluruh orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, gak ketahui orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu gua. "lanjut ahh" gua kembali coba ngintip sang Anin, serta rupanya ia ingin usai mandi, Anin udah berbalut handuk. Namun handuk yang ia gunakan amat kecil serta tidak sanggup melilit semua badannya, nampak belahan cantik payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuman tutup seputar 10 cm kebawah dari vagina Anin, maka dari itu paha putih nya tampak terang, penglihatan gua tidak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSeks Dengan Sahabat Binal

"Ahh, naas sudah tertutup lantas dapat membikin sange nih" gumam saya dalam hati, sebab tidak tahan kembali, ingatan kotor gua pun gapai pucuknya. Sang otong pun tidak tahan saksikan bodi Anin, aku juga ngotot keluar serta coba masuk ke kamar mandi pacar. Gua langsung dorong pintu lumayan kuat karena pintu dari sana sekedar ditautkan paku jadi ringan buat dibuka, Anin juga terkejut dan tiada buang waktu saya ambil langkah masuk serta kuterjang ia dari belakang dan kutarik selalu kurapatkan mengarah pintu sekalian kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" suara itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum tuntas ia teriak, gua rengkuh mulutnya dengan tangan kanan ku dan tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan gua bisikin ke telinga ia "Nin, dengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria gantengg ganas, kemungkinan preman sini. Kalau kamu teriak kamu sangat percaya ia ingin nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku mujur ada juga orang kaya bapak barusan. Anin lantas terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan saya terlepas pelukan tangan saya.

"Tetapi mengapa sebagai berikut? mengapa kamu lakukan ini?" Tanyanya sekalian teteskan air mata.

"mengapa? apa harus saya jawab? tiap-tiap melihatmu aku selalu membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sembari mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya terus mau dapat menyentuhmu sayang"

"Ahhhh… Gak boleh, kumohon lepasin! Kita ini teman dekat, tak boleh kerjakan perihal ini!" desah Anin coba lepaskan dekapanku.

"Memanglah lantaran kita sobat, tetapi gua tidak mau semata-mata teman akrab. Saya mau lebih maka dari itu kita dapat main bersama sebagai berikut, rasakan saja Nin!" Gua mulai meraba tangannya yang putih dan mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu pula harum" aku cumbu tengkuk lehernya sekalian saya hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama