CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI MOLEK TETANGGA PART2

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI MOLEK TETANGGA PART2

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI MOLEK TETANGGA PART2, Hasrat-Bispak55 Kucabut kont0lku, serta tiduran di seginya. Kami berangkulan, mengontrol napas kami. Tidak ada kalimat yang terkatakan, kecupan serta belaian kami yang bercakap. Dik Budi, saya berprasangka buruk, salah satunya dri kami mandul. Bila saya subur, saya berharap saya dapat hamil dri spermamu. Kelak kalaupun jadi saya kasih tahu. Yang mengetahui bapaknya anakku kan cuma saya sendiri kan. Dgn siapa saya membuat anak , ujarnya sembari mencubitku. Malam itu pertamanya kali saya memerkosa Bu Sari tetanggaku.

Sekian kali kami terkait sampai saya kimpoi dgn wanita lain. Bu Sari walau cemburu namun bisa memahfumi nya. Keluarga Pak Rohendy sampai di saat ini cuma memiliki satu anak wanita yang elok. Jikalau di prioritaskan, Bu Sari kerap menciumi anak itu, sementara matanya melirikku serta tersenyum-senyum manis. Tetanggaku pd mengejek Bu Sari, barangkali waktu hamil Bu Sari tidak suka sekali sama saya. Karena anaknya yang elok itu memiliki mata, pipi, hidung, serta bibir yang sama seperti mata, pipi, hidung, serta bibirku. Seperti sudah anda pahami hubunganku dgn Bu Sari istri tetanggaku yang elok itu selalu bersambung sejauh ini, kendati saya udah berumahtangga.

Akan tetapi dlm perkimpoianku yang sdh jalan 2 tahun lebih, kami belum diberikan anak. Istriku tidak hamil-hamil  biarpun kont0lku kutojoskan ke vagin@ istriku siang malam dgn penuh semangat. Ketepatan istriku  punyai hasrat sex yang besar. Anyar disentuh saja hasratnya sdh naik. Rata-rata ia lalu bergeserkan celana dlm nya, mengungkap busana dan mengangkangkan pahanya supaya vagin@nya yang tebal bulu-bulunya itu selekasnya dikerjakan. Dimana-mana, di bangku tamu, di dapur, di kamar mandi, apa lagi di dalam tempat tidur, jika sdh gairah, ya saya tambahkan saja kont0lku ke vagin@nya.

Istriku  dgn penuh hasrat terima coblosanku. Saya sendiri jujur tiap-tiap di saat memandang istriku selalu gairah saja dech. Betul-betul istriku sungguh-sungguh bikin hidupku penuh semangat serta hasrat.

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI MOLEK TETANGGA PART2

Namun sebab istriku tidak hamil-hamil  saya jadi cukup kawatir. Bila mandul, terang saya tidak. Sebab sdh bisa dibuktikan Bu Sari hamil, dan anakku yang elok itu saat ini jadi anak kecintaan keluarga Pak Rohendy. Apa istriku yang mandul Jika menyaksikan fisik dan haidnya yang teratur, saya percaya istriku subur juga. 

Apa saya mengenai hukuman karena saya serong dgn Bu Sari aah, mosok. Tidak mungkin itu. Apa karena dosa Waah, hendaknya ya betul-betul dosa besar. Tetapi sebab menggagahi Bu Sari itu nikmat dan nikmat, manalagi ia suka juga, jadi interaksi gelap itu perlu dilanjutkan, dipiara, dan dilestarikan. Untuk mengontrol perselingkuhanku dgn Bu Sari, kami sependapat dgn membikin code spesial yang cuman dijumpai kami berdua. Jikalau Pak Rohendy tak ada pada rumah dan serius aman, Bu Sari mematikan lampu di sumur belakang tempat tinggalnya.

Kebanyakan lampu 5 watt itu menyalak semalaman, tetapi kalaupun pd jam 20. 00 lampu itu pd m, bermakna situasi aman serta saya bisa mendatangi Bu Sari. (Anda bisa mencontoh caraku yang simple ini. Gratis tanpa bayar pulsa telpon yang kian mahal). Sebab dri samping rumahku bisa kelihatan belakang rumah Bu Sari, dgn simpel saya bisa tangkap pertanda itu.  Akan tetapi pernah pertanda itu tak ada hingga sampai 1 atau dua bulan, bahkan juga tiga bulan. Saya terkadang jadi cukup dongkol serta frustasi (karena rindu) dan saya menyangka pula Bu Sari sdh suntuk dgnku. Akan tetapi nyatanya memanglah peluang itu sungguh-sungguh tak ada, maka dari itu tak aman untuk berjumpa.

pd satu hari saya berpapasan dgn Bu Sari di jalan dan seperti kebanyakan kami sama-sama menegur baik. Saat sebelum menyambung perjalanannya, ia berujar, Dik Budi, esok malam minggu ada kebutuhan gak Kelihatannya sich tidak ada acara ke mana pun. Emangnya ada apakah jawabku dgn penuh angan-angan sebab sdh nyaris 1bulan kami tidak bermesraan. Kelak ke rumah yaa! ucapnya dgn tersenyum malu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Emangnya Pak Rohendy tidak ada kataku. Ia tidak menjawab, cuman tersenyum manis dan pergi menyambung perjalanannya. Kendati pun sdh biasa, darahku lantas tertiup pula mengayalkan pertemuanku malam minggu kelak.

Seperti umumnya malam minggu adlh gantian ronda malamku. Istriku sdh tahu itu, hingga tidak menyimpan syak wasangka atau menanyakan apapun bila pergi keluar malam itu. Saya sdh siap-siap untuk menjumpai Bu Sari. Saya cuman memanfaatkan sarung, ( tak pakai celana dlm ) serta kaos lengan panjang agar lumayan hangat. Dan betul-betul jika tidur saya tak pernah gunakan celana dlm tapi cuma pakai sarung saja. Rasanya lebih santai dan tak sempit, dan kont0lnya supaya mendapatkan udara yang memadai selesai sepanjang hari dipepes dlm celana dlm yang ketat.

Waktu memberikan jam 22. 00. Lampu belakang rumah Bu Sari sdh pd m dri barusan. Saya jalan memutar dahulu untuk memandang kondisi apa sdh betul-betul sepi serta aman. Sehabis percaya aman, saya ke arah samping rumah Bu Sari. Saya ketuk kaca nako kamarnya. Tanpa menanti jawaban, aku segera ketujuan pintu belakang. tak berapakah lama kedengar kunci dibuka. Lambat pintu terbuka serta saya masuk ke dlm. Pintu ditutup kembali. Saya jalan bersama-sama ikuti Bu Sari masuk ke ruangan tidurnya.

Selesai pintu ditutup kembali, kami terus berangkulan dan berciuman untuk salurkan kangen kami. Kami sangatlah nikmati kemesraan itu, sebab sdh nyaris sebulan kami tidak memiliki peluang untuk melakukan. Sesudah itu, Bu Sari mendorongku, tangannya di pinggangku, serta tanganku ada pada bahunya. Kami berpandangan mesra, Bu Sari tersenyum manis dan memegangku kembali erat-erat. Kepalanya disandar di dadaku.

Paa, sdh lama kita tidak berikut ini , ucapnya lirih. Bu Sari saat ini bila lagi bermesraan atau bersetubuh panggilku Papi. Demikian pula saya selalu membisikkan serta menyebut Mama ke pd nya. Kedengarannya Bu Sari meresapi benar jika Nia, anaknya yang elok itu produksi kami berdua.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Pak Rohendy sedang ke mana sich maa , tanyaku. Tengah ikuti rekreasi pegawai ke Pangandaran. Saya berencana gak turut serta cuma Nia saja yang turut. Tenang saja, pulangnya baru esok sore , ujarnya sembari lagi mendekapku. Maa, saya ingin bicara nih , kataku sembari duduk bersanding pada tempat tidur.

Bu Sari diam saja serta menyaksikanku penuh tanda pertanyaan. Maa, sdh 2 tahun lebih saya berumahtangga, namun istriku belum hamil-hamil juga.  Kamu ketahui, mustinya secara fisik, kami tak ada problem. Saya terang dapat membuat anak, faktanya sdh ada kan. Saya gak tahu mengapa kok belum jadi juga.  pd perihal membuatnya tidak pernah stop, siang malam , kataku lumayan melucu. Bu Sari menyaksikanku. Pa, saya harus melakukan perbuatan apa untuk menolongmu. Bila saya hamil kembali, saya meyakini suamiku tak bakal memperbolehkan adiknya Nia kamu meminta jadi anak angkatmu. Toh anak kami kan anyar dua org nanti, dan pastinya suamiku bakal sangat sayang. Utkku sich seharusnya bapaknya sendiri yang mengelolanya. tidak seperti saat ini, kenikmatan ia. Cuman membuat doang, bergantian sdh jadi bocah org lain donk yang mengurus , ucapnya sekalian mengambil manja.

Saya tersenyum kecut. Jangan-jangan ini hukuman bagiku ya maa, Saya diganjar hukuman tak mempunyai anak sendiri. Agar tahu rasa , kataku. Ya sabar dahulu dech paa, barangkali belum cocok saja. Spermamu belum cocok berjumpa sama telornya Rina (nama istriku). Siapa yang tahu bulan kedepan sukses , ujarnya melipurku. Ya semoga. Tolong didoain yaa Sedap saja. Didoain Mustinya saya kan gak ikhlas Papah menggagahi Rina istrimu itu. Mustinya Papah kan punyaku sendiri, saya monopoli. Tidak bisa miliki Papi masuk ke wanita lain kan. Kok justru meminta didoain. Bagaimana siih , tukasnya manja dan sembari memegangku erat-erat.

Betul pun, hendaknya kami ini menjadi suami-istri, serta Nia itu anak kami. Maa, kalaupun kita ngomong-ngomong seperti berikut, jadi gairahnya justru menjadi menurun lho.

CERITA SEKS SETUBUHI ISTRI MOLEK TETANGGA PART2

Jangan-jangan tidak jadi main nih , kataku menarik. Iiih, dasar , tukasnya sembari mencubit pahaku kuat-kuat. Maka dari itu tidak boleh bicara saja. Lekas saja Mama ini diberlakukan sebagaimana wajarnya. Lekas dikerjakan doong! tukasnya manja.

Kami berangkulan dan berciuman kembali. Tentunya kami tak bahagia cuman berciuman serta berangkulan saja. Kutidurkan ia dalam tempat tidur, kutelentangkan. Bu Sari mandah saja. Pasrah saja pengen diapain. Ia menggunakan daster dgn kancing yang berderet dri atas ke bawah. Kubuka kancing dasternya satu demi satu mulai dri dada lurus ke bawah. Kusibakkan ke kiri serta ke kanan pakaiannya yang sdh terlepas kancingnya itu. Menyembullah buah dadanya yang putih menggunung (ia sdh tak gunakan BH).

Celana dlm warna putih yang tutupi vagin@nya yang nyempluk itu saya pelorotkan. Saya serius nikmati kecantikan badan istri gelapku ini. Saat satu kakinya ditekuk untuk membebaskan celana dlm nya, pergerakan kakinya yang bagus, vagin@nya yang rada terbuka, aduh panorama itu benar-benar elok. Sungguh-sungguh membuatku menelan ludah. Muka yang ayu, buah dada yang putih menggunung, perut yang langsing, vagin@ yang nyempluk serta rada terbuka, kaki yang elok lumayan mengangkang, benar-benar menakjubkan.

Saya tak tahan kembali. Saya lempar sarungku dan kaosku entahlah jatuh di mana. Saya lekas naik di atas badan Bu Sari. Kugumuli ia dgn penuh gairah. Saya tak perduli Bu Sari megap-megap berkeberatan saya tindih semuanya. Habis gemes sekali, hasrat sekali sich. Uugh tidak boleh nekad tho. Berat nih , keluh Bu Sari. Saya bertelekan pd telapak tanganku serta dengkulku. Kont0lku yang sdh tegang sekali saya paskan ke vagin@nya. Cekatan tangan Bu Sari menggenggamnya serta dibimbingnya ke lubang vagin@nya yang sdh basah. tidak ada kesusahan kembali, masuk segalanya ke dlm vagin@nya.

Dgn penuh semangat kukocok vagin@ Bu Sari dgn kont0lku. Bu Sari kian naik, mengulet serta merengkuhku, melenguh dan mendesah. Lebih lama bertambah cpt, kian naik, naik, naik ke pucuk. Teruuus, teruus paa.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Sshh ssh bisik Bu Sari Maa, saya pun sdh pengen keluaarr , Yang dlm paa yang dlm m. Keluarin di dalaam Paa Paa Adduuh Paa nikmat sekali Paa , ouuch. , jeritnya lirih yang memelukku kuat-kuat. Kutekan dlm -dlm kont0lku ke vagin@nyanya. Croot, cruuut, crruut, keluarlah spermaku di dlm kandungan istri gelapku ini.

Napasku seperti terputus. Keasyikan mengagumkan merembet kesuluruh badanku. Bu Sari menggigit bahuku. Ia pun sdh menggapai pucuk. Beberapa menit ia saya tindih dan ia memeluk kuat-kuat. Pada akhirnya rangkulannya lepas. Kuangkat badanku. Kont0lku masih di dlm , saya gerakkan perlahan-lahan, aduh geli dan nyeri sekali hingga sampai tulang sumsum. Vagin@nya licin sekali penuh spermaku. Kucabut kont0lku dan saya terguling dari sisi Bu Sari. Bu Sari miring menghadapku dan tangannya ditempatkan di atas perutku.

Ia berbisik, Paa, Nia sdh lumayan besar untuk mempunyai adik. Semoga kesempatan ini jadi langsung ya paa. Saya mau ia orang laki laki. Saat sebelum Papi barusan menyambat Rina belum hamil, saya betul-betul sdh punya niat untuk membikinkan Nia seorang adik. Sekaligus untuk tes apa Papi masih joos apa tak. Jika saya hamil kembali bermakna Papah masih joosss. Jika kelak pengen menggendong anak, ya gendong saja Nia sama adiknya yang barusan dibikin ini. Ia tersenyum manis. Saya diam saja. menerawang jauh, alangkah enaknya dapat menggendong anak-anakku. Malam itu saya bersetubuh kembali. Benar-benar penuh kasih sayang, penuh kemesraan. Kami akhiri kangen dan cinta-kasih kami malam itu. Serta saya menanti dgn harap-harap kuatir, jadikah anakku yang ke-2  di kandungan istri gelapku ini.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama