CERITA SEKS SETUBUHI KEKASIH SEMOK ADIKKU

CERITA SEKS SETUBUHI KEKASIH SEMOK ADIKKU

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS SETUBUHI KEKASIH SEMOK ADIKKU, Hasrat-Bispak55 Sebutlah saya Andi.., saat ini saya udah 25 tahun dan bekerja di satu diantaranya perusahaan swasta di Jakarta. Saya udah punya seorang pacar yang elok serta baik. Sebutlah Rini, Ia yaitu salah satunya rekan sekelasku waktu saya SMU, seusai lulus SMU, 3 tahun kami tak berjumpa sampai selanjutnya saya mendapati momor HP-nya dari salah satunya temannya yang kebenaran saya berjumpa dengannya di Mall.'

Pertamanya kali bersua, dia lekas memberikan sikap yang berteman serta cepat dekat (meskipun sebenarnya waktu SMU menyapa lantas tidak), saya terhitung tipikal yang pendiam, begitupun ia. Lumrah saja kalaupun SMU dahulu kami hanya bertegur sapa dengan semata-mata mengusung alis. Akan tetapi waktu berhadapan dengannya kembali sehabis saya sempat berkata dengannya lewat HP, membubarkan bayang-bayangku dapat dianya sendiri di saat masih SMU. Ia lebih elok dan banyak bercakap alias bawel.

Singkat kata saya beranikan diri buat mengatakan perasaan cintaku dan rupanya diterima.., dan saya bisa mencumbunya sewaktu interaksi kami telah jalan empat minggu! Hubunganku dengan keluarganya lantas baik baik saja, ayah dan ibunya demikian membahagiakan akan tetapi tak mau disebut gaul. Kekasihku miliki satu orang kakak wanita yang udah berumur 27 tahun namanya Rita (nama kedok) dan Riri (nama rahasia) adik wanitanya berusia 18 tahun. Kakaknya bekerja jadi pramuniaga di satu diantara supermarket di Jakarta, belum menikah namun sudah punyai pujaan hati dan adiknya masih kelas tiga SMU.

Saya begitu menyenangi pujaan hatiku dan mengaguminya akan tetapi mesti saya mengakui kalau kakak dan adik dari doiku ini miliki nilai lebih pada sisi fisik ketimbang doiku. Dalam kamus merajut cintaku tidak ada malam minggu sebab kapan saja saya rindu saya dapat ke tempat tinggalnya. Sampai satu waktu saat malam sabtu waktu saya tuntas ngapel dirumahnya, saya tak dapat pulang lantaran sepeda motor punyaku salah satu tali gasnya putus saat ingin dipinjamkan oleh ayah doiku.

CERITA SEKS SETUBUHI KEKASIH SEMOK ADIKKU

Lantaran telah jam 11 malam, tak mungkin ada bengkel motor yang membuka sementara itu saya sekedar dapat menaiki saja tak dapat service, selanjutnya saya bermalam serta tidur di tempat tamu. Saat sebelum tidur saya sempat dimanjakan oleh pujaan hatiku Rini, kami sempat bercumbu cukuplah lama, karena menganggap semuanya telah tertidur nyenyak (kala itu jam 24.00), saya mencium semuanya mukanya sampai kulumat habis bibirnya.

Saya yaitu orang pertama-kali yang bisa mencium dan menyentuhnya, sampai saya bisa rasakan kalau ia tidak bisa memeriksa dirinya sendiri waktu saya cium ataupun saya sentuh. Rini langsung menjambak rambutku serta mendesah rada keras di saat tanganku meremas payudaranya. Saya lebih berani buka semua pakaiannya dan lepaskan bra-nya sampai saya bisa mengisap ke-2  puting susunya. Sampai sewaktu saya turunkan celana tidurnya dan ia diam saja saya kian berani dan menjadi-jadi.

Tapi ternyata ia pada akhirnya menghindar tingkah lakuku lebih jauh waktu CD nya telah kulepas dan saya sedang sentuh vaginanya dia terus tersentak dan bercakap kalau ini belum waktunya. Aku juga mengetahui dan mengatur kembali bajuku begitupun ia. Akan tetapi waktu saya tersadar dari tidur saya lumayan terkejut lantaran ada seorang yang tidur tepat di bawah sofa tempat saya tidur. Sebab lampu dimatikan saya tidak terang mengenal siapakah yang tidur itu.  Karena masih amat ngantuk saya tidak perduli siapa yang tidur itu. 

Sampai di saat saya tertidur dan kembali terbangun, tanganku tidak berencana jatuh ke bawah dan sentuh gundukan payudara yang pasti bukan mempunyai Rini doiku. Aku juga pada akhirnya tahu jika yang tidur itu ialah Riri adik Rini. Fantasiku melayang-layang buat coba rasakan sekurang-kurangnya bisa sentuh badan seksi ABG. Riri miliki tinggi tubuh 175 cm, dengan lekuk badan serta ukuran payudara yang menurutku amat prima.

Akan tetapi niat itu sempat saya batalkan ingat ia yaitu adik dari doiku yang paling saya kasihi. Tapi nyatanya setan yang membisikiku semakin makin kuat dari imanku.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Saya tidak mengetahui kenapa ia hingga sampai dapat tidur di area tamu serta di bawah sofaku juga.  Saya berpikir barangkali rata-rata ia betul-betul tidur di sini kalaupun tengah tidak akan tidur di kamarnya. Lantaran Rini pernah narasi kalaupun ia sedang tak ingin tidur di kamarnya ia dapat tidur dimanapun, serta kerapkali tidur di kamar kakaknya atau adiknya, begitupun kakak serta adiknya kerap tidur dimanapun.

Balik ke kepentingan "arus bawah" yang tidak dapat sepakat kembali sebab rupanya sang Riri tidak memanfaatkan bra. Riri gunakan daster dengan tali di ke-2  pundaknya. Saya turunkan tanganku perlahan-lahan agar tidak menghidupkan ia. Di atas pakaian dasternya saya remas payudaranya, saya pelintir puting susunya, lalu saya bersandiwara tidur karena ia bergerak.

Nyatanya ia cuma berpindah sikap tidur kesempatan ini kakinya rada naik ke atas sampai bawahan dari dasternya turun sampai ke pangkal paha. Perhatianku teralihkan kebawah, gundukan bukit kecil di depan mataku itu serius membakar nafsuku sementara tangan kiriku coba lepaskan satu diantaranya tali dasternya sementara tangan kananku menyeka-usap sisi atas celana dalamnya yang telah kelihatan semua. 

Tali daster samping kanan sukses saya terlepas, dan pada akhirnya aku juga sukses geser sisi tengah celana dalamnya sampai terpasang vagina yang rada gelap karena lampu masih mati. Tangan kiriku menyelusup dari sisi atas dasternya sampai saya bisa permainkan puting susunya dengan bebas, setan yang mana udah merasuki saya sampai jemari tengahku saya tambahkan ke vagina Riri.

Riri terjaga, saya tersentak terkejut. Ia  nampak terkejut, tapi saya coba kuasai situasi, saya bersandiwara ajukan pertanyaan padanya..

"Ri, kamu kok tidur di sini?, Bang Andi ingin bangunin kamu suruh berpindah ke kamar kamu eh malahan kamu bangun terlebih dulu jadi terkejut Bang Andi", saya coba meyakinkannya.

Dengan dada berdetak cepat saya coba mengharap apa yang hendak dikatakan olehnya.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

"Di kamar Riri panas Bang, kipas anginnya hancur, dikamar kakak tidak ada kipas anginnya sesudah Kak Rita ama Kak Rini kan alergi dingin, ya sudah Riri tidur di sini, kacaukan Bang andi ya?" Riri balik bertanya padaku.

"Ah gak, ya sudah tidur saja kembali" jawabku.

Meski sebenarnya dalam hatiku saya berucap, "Kamu pasti ‘mengganggu' siapa sajakah lelaki yang lihat kamu tidur begitu".

Saya memerintah Riri tidur di atas sofa dan agar saya yang di bawah, dan ia juga menurut. Saya sedikit tenang dan mengharap ia tak mengetahui apa yang baru saya melakukan kepadanya serta saya mengharapkan hari cepat pagi, biar pikiranku tak terusik oleh Riri.

Di saat itu jam memberikan waktu 02.30 pagi serta di saat saya akan tidur mendadak saya kaget oleh pertanyaan Riri yang sekalian berbisik kepadaku, "Bang Andi barusan megang (maaf) memek Riri ya?".

"Ah.. Ng.. Ng.. Nggak kok" jawabku grogi.

"Yang betul Bang Andi, masalahnya barusan sesuai bangun Riri merasa ada yang nikmat di (satu kali lagi maaf) memek Riri pula lumayan sakit, tentu setelah digenggam Bang Andi" Tanyanya kembali.

"Kamu kok ngawur Ri, telah tidur sana" saya coba kuasai diri.

"Bang Andi, Riri tidak omong dech sama siapa saja namun Riri pingin lihat serta pegang (maaf) kontolnya Bang Andi, supaya impas" Canda Riri.

Saya terkejut serta tidak mengerti mesti bagaimana tetapi yang nyata kontan saja "burungku" berdiri dengan tegaknya seperti dengar ada yang panggilnya. Riri lagi bercakap serta menceritakan jika tiga kawan akrabnya di sekolah seluruhnya pernah tonton dan pegang "burung" kekasihnya, sementara itu Riri tidak mempunyai doi. Sesudah Riri sedikit memaksakan selesai saya sempat menampiknya, pada akhirnya saya mengeluarkan "saudara kembarku" dihadapan adik pujaan hatiku! Kami bercakap sekalian bisik-bisik karena takut ada yang terjaga, Riri dengan terpukau perhatikan dan memegang "Sang Otong", Riri mengatakan.

"Otongnya besar sekali Bang", bisik Riri.

CERITA SEKS SETUBUHI KEKASIH SEMOK ADIKKU

Saya tersanjung dengan perkataannya, Riri kembali ajukan pertanyaan, "segede ini emangnya dapat masuk ke memek Riri".

Saya tersenyum dengan pengucapan itu serta saya menjawab taktis sembari menghentikan pusing lantaran sang otong itu lanjut di usap-usap oleh Riri.

"Coba saja diukur di luar, iktikad Bang Andi coba ditempelin di memek Riri kurang lebih masuk tidak?", pintaku sembari berbisik, nyatanya ia menanggapinya lalu ia buka CD-nya dan memohon saya janji cuma melekatkannya.

Sewaktu saya tempatkan burungku ke vaginanya saya terus seka kepala burungku tepat di klitorisnya sampai di mendesis nikmat. Saya beranikan diri untuk melepaskan tali dasternya dan menjilat-jilati puting susunya, pada waktu itu saya tidak minta ijin kembali pada Riri tapi terlihat ia menikmatinya sampai tanpa ada saya ketahui burungku kutancapkan sekuatnya ke Vagina Riri sampai Riri nyaris berteriak tapi saya coba tutup mulutnya.

Riri kesakitan, aku juga sempat kebingungan dan takut, tapi sebab berlangsung saya mesti tuntaskan semua, sembari saya tutup mulutnya lantaran dia masih mau berteriak, saya goyangkan pinggulku ke depan dan belakang berulang-ulang (statusku 1/2 berdiri di atas sofa serta Riri tidur di atas sofa).

Seusai meyakini Riri tidak merasai sakit kembali saya terlepas tanganku dari mulutnya serta saya goyangkan sekerasnya pinggangku sampai napasku serta Riri tersengal dan.. Pada akhirnya tanpa bisa dikendalikan spermaku tersemburkan dalam vagina Riri. Sewaktu saya cabut "punyaku" nampak jika "sang otong" udah berlumuran darah, darah perawan Riri.

Tidak lama saya kemudian Riri berbisik,

"Nikmat Bang Andi".

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Tapi aku segera suruh dia kenakan pakaian karena takut ada yang lihat. Saya dan Riri mufakat untuk rahasiakan ini, lantaran kami sama menyintai seorang yang sudah kami cederai hatinya kalau hingga sampai dia tahu sesuatu yang sudah kami kerjakan.  Orang itu merupakan Rini pujaan hatiku.

Penting pembaca pahami sebenarnya Saat ini saya serius sayang pada Riri, akan tetapi saya gak mau menyebalkan Rini. Dan saya pernah mengutarakan ini terhadap Riri, tapi dia omong kalau ia tak mengharapkan cintaku, walau ia sudah serahkan kehormatanya kepadaku, ia bercakap kalau kebahagiaan kakaknya lebih bermakna buatnya.

Tapi makin lama saya tidak dapat mendustai diri kalau saya tak mempunyai rasa cinta pada Rini. Tiap-tiap ada peluang di tempat tinggalnya entahlah itu dengan argumen tunggu Rini serta lain perihal, saya serta Riri selalu menyisihkan diri buat bercumbu atau sampai bercinta sekaligus. Serta itu terus jadi rahasia kami hingga sampai sekarang ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama