CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG, Hasrat-Bispak55 Saya yakni suami yang miliki kreasi Sex yang terlalu berlebih, kerap saya memikirkan istriku bercinta

dengan beberapa lelaki berbarengan serta saya lihatnya. Kadangkala saya senang memancing mancing istriku,

bagaimana kalaupun direalisasikan…Dia langsung cemberut dan emosi berang….

Karena saya kerap bercakap mengenai itu, semakin lama ia berasa biasa-biasa saja sampai menanggapi dengan buah pikiran ide

yang gak kalah gilanya. Tetapi saya tahu ia hanya main-main saja. Pernah di saat kami narasi yang horny

horny, ia kritikan kalau cowoknya ia yang tentukan." saya pengin pa, tetapi cowoknya saya yang putuskan lho….pertama ia

harus bersih serta saya tidak ingin intercourse !" Meski sebenarnya saya lebih sukai bila ia dilayani dengan pria

berbatang besar. Lebih menantang menurutku.


Lantaran saya kerap bercakap mengenai Sex kerubutan, ia gak berkeberatan bila saya gunakan dildo jenis-jenis

untuk layani ia. Diawali dari dildo seukur batangku hingga dildo raksasa. Serta dapat disangka

ia tidak dapat nikmati dildo yang besar. Apa memang wanita tidak sukai tangkai besar ya…padahal.saya 

amat bernafsu bila bercinta mode ini. Ia mulai juga bisa nikmati dildo dildo itu terkecuali yang

besar barusan, baru ingin masuk, ia udah protes, kesenangannya yakni dildo imut yang dapat mebuat ia

multiorgasme.


Selanjutnya ML kerubutan ini terwujud saat ia ulang tahun. Saya tawarkan hadiah apa yang ia

kehendaki…Dia ingin coba dildo getar style lain…hmhmhm kupikir ini peluang buat nawarin servis

kerubutan itu.  Saya katakan : "Ma bicara ngomong, ketimbang kamu kebingungan mencari dildo anyar, kita mencari

saja dildo hidup….lebih enak…"


"Artinya apa sich pa?" istriku bertanya-tanya… 


"Ya kita coba saja mencari cowok yang dapat nyenengin kamu, bentuk batangnya dapat kita mencari yang macem macem

…toh pokoknya sama dengan dildo yang kamu punya…." Kataku enjoy..


"Hmm mulai dech papa…nawarin yang aneh….bila saya pengin kelak awas jika kebingungan sendiri…nggak bisa protes!

ucapnya seru..

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG

"Lho gak papah kok ma, kan gak ada intercourse, dan kembali ini buat memberi kepuasan kamu, kita mencari cowok

yang bersih , yang tampan deh….


Istriku kelihatan berpikiran lama serta ini kali menjawab dengan nada yang bergetar. Namun apa kamu gak

cemburu pa….Terus gak papi saya diciumin cowok lain?.


Saya jawab : bila di cium di bibir pastinya saya berkeberatan donk, intercourse  saya saja yang bisa, pekerjaan

mereka hanya foreplay saja….yang perlu kamu berasa nikmat dan nyaman…."


"hmm, namun saya takut jika suka , serta saya tidak ingin dikasarin…dan… bagaimana papah sangat percaya jika gak

ada intercourse hayo…Kalo rupanya saya terangsang lagi cowok itu  , bagaimana jaganya agar tidak

intercourse…" Kata istriku.


"Hmmm..betul  ya…" Kataku pura pura bego. "Lah kamu sendiri kalau ada intercourse sama mereka ingin

tidak …? Kalau saya sich tidak berkeberatan sich waktu mereka pakai kondom, trus mainnya tidak kasar dan yang

paling penting kamunya pengen dan dapat menikmati…" Kataku perlahan-lahan sekalian menyaksikan pengubahan roman parasnya yang

kaget.


"nggg…nggg….tetapi sebetulnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. "Tergantung… bila ukuran tidak sama ya

pasti berbeda, dan yang terutama sensasinya…ML dengan 1 tangkai dengan 2 tangkai pastinya berlainan,

kamunya dapat cicipi gak?"Tukar saya ajukan pertanyaan.


"hmmm…jadi saya kelak ML sama papi terus dengan orang itu?2 orang?bila 3 orang rasanya pun berbeda kembali?

..Betul papah tidak berkeberatan?Tanyanya ragu-ragu.


"Tidak papah ma…aku jadi terangsang kalau kamu ML dengan mereka…" Kataku dengan semangat.


"OK…"Suaranya terhambat tidak lama seperti berpikiran" Serta bila kamu benar-benar gak berkeberatan…aku tidak ingin bila

sekedar seorang..nanggung….sekaligus saja yang banyak…biar sekaligus lain ketimbang yang lain…" bisiknya

lirih.. Saya menjawab dengan semangat tinggi : Tidak papi ma…ketagihan lantas gak papah kok…. bagaimana …?

saya carikan ya sayang…"


"Tetapi pa…aku kan gak gampang terangsang…dan kembali..aduhhh aneh rasanya ML sama orang lain…" tukasnya

sangsi.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Sayang saya cuma bisa 2 gigolo,serta kuberi mereka pembimbingan bagaimana kelak memberikan kepuasan istriku. Menyengaja

saya putuskan ukuran batangnya berlainan., sang Rudi yang tukasnya berbatang raksasa, benar-benar senang dengan

ukuran. Jaminannya tak ada wanita tak suka sama ukuran batangnya. Umumnya mulanya mereka

takut, tapi demikian masuk, mereka semuanya jadi garang…whhooo bisa pula menyombongnya.


Kami sewa villa, dengan makan malam yang romantis, berniat Rudi serta Andy saya undang buat tiba

terakhir., mereka tiba dengan menggunakan jas rapi dan terlihat rapi serta bersih. Saya tampilkan terhadap

istriku jika mereka kelak dapat layani dianya sendiri. Istriku ternyata takut serta kelihatan tidak nyaman. "mmmm

pa..bagaimana jika kita gagalkan saja acaranya…" bisiknya dengan suara gemetaran. "Rileks saja ma…ingat mereka

bakal layani kamu dengan sebagus bagusnya, mereka tidak memaksakan, sampai siap melaksanakan apa yang

kamu perintahkan….dan mereka cakep cakep lho ma…"


"Iya sich memang cakep…tapi..aduh gemeter nehh…" Ujarnya dengan takut takut…


Ruang tidur telah saya persiapkan dengan tempat tidur ukuran paling besar, tak standard sebab tempat tidur ini

memanglah dipakai buat banyak perihal privat sesuai ini. Rudi saya mintu menanti di luar dan saya perintahkan

Andy buat masuk lebih dulu.. Andy mempunyai tubuh sangat atletis. Dengan menyengaja ia buka

pakaiannya dengan terus pakai CD yang sexy. Batangnya sich gak begitu besar, memanglah pekerjaan ia cuman

menjilat kaki , tangan serta punggung saja.


Aku juga mulai mencopot bajuku…dengan perlahan-lahan saya membuka gaun sexy istriku, lepaskannya jatuh ke

lantai. "Pa…aku malu..tubuhku tidak bagus lagi…." bisiknya. "Gak boleh demikian ma, dimataku kamu ialah

wanita amat sexy, serta kamu paham apa kata mereka saat lihat fotomu…Wow..istri om masih elok

sekali…


Jadi?tak boleh ragu-ragu sayang…." bisikku pun sekalian mulai mencium leher dan bibirnya. Saya bimbing ia ke arah

tempat tidur. Sementara Andi tersenyum mulai dekati istriku dari belakang dengan mencium punggung serta

pinggangnya, sedang saya mulai menjilat halus puting susunya yang bergetar.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Tubuh istriku yang ramping mulus dengan buah dadanya tidak besar, namun padat berisi, yang

amat menggiurkan yaitu putingnya yang merah muda… serta ke-2  bongkahan bokongnya yang nampak mulus

menggiurkan dan gundukan kecil yang membukit yang tertutupi oleh rambut-rambut lembut yang berada

antara ke-2  paha atasnya terbuka secara jelas.


Lalu kutarik istriku berdiri, dengan Andi masih tetap ada berada di belakangnya, ke-2  tangan Andi mulai menjajahi

semua lekuk dan ngarai istriku itu. Saya sempat menyaksikan ekspresi muka istriku, yang dengan matanya

yang 1/2 terpejam serta dahinya cukup berkerut seolah-olah sedang meredam satu kesenangan yang

menempa seluruhnya badannya dengan mulutnya yang imut 1/2 terbuka, memberikan dianya sendiri nikmati

betul permainan dari Andi kepada tubuhnya itu, manalagi sewaktu jari Andi ada pada semak-semak

kewanitaannya, sementara tangan lain Andi meremas-remas puting susunya, tampak semua tubuh istriku

yang bertumpu lemas di tubuh Andi, bergetar dengan luar biasa. Saya tahu ia gemetaran karena hatinya

belum dapat terima, tapi ada juga hati ingin..


Rudi saya meminta selekasnya masuk, dengan cuman menggunakan celana dalam saja. Rudi punyai tangkai terbesar,

saya belum menyaksikannya. Saya cuma memohon ia bersiap-siap saja seandainya istriku memohon coitus. Dan

Saya pertegas padanya untuk memanfaatkan kondom, jangan sekalinya sentuh istriku tiada kondom..


Saya rebahkan istriku ke arah tempat tidur kembali, tapi ini kali rada diujung biar Rudi simpel menciumi bibir

bawahnya. Sementara saya masih menciumi halus bibir istriku, serta Andi masih menstimulasi istriku dengan

mengigit gigit ujung payudaranya. Nampaknya istriku geli waktu Andi menjilat ujung putingnya yang

merah muda itu namun ia biarkan, kemungkinan ia rasakan kesan yang dahsyat."ah papa…geli …sshh…

aaahh geli…malu pa.." Tenang sayang…enakkan….Kelihatannya ia nikmati sekali sewaktu putingnya digigit dan

dijilati dua lelaki.


Istriku saat ini terlentang dalam tempat tidur dengan ke-2  kakinya nampak menjulur di lantai dan bokongnya

berada di pinggir tempat tidur, hingga ia tidak dapat memandang dengan terang sisi bawah badannya yang

sedang jadi target jilatan Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG

Rudi ambil status berjongkok di lantai antara ke-2  paha

istriku yang sudah lebar terbuka. Rudi memanglah bagus, lidahnya panjang dan kasar maka dalam waktu cepat

istriku mengelepar. Aaaahh geli pa…geli…jangan di cium yang bawah…geli…ahhssh…kok nikmat ya pa…aneh ya pa…

saya kok cepat terangsang sekali sekarang…ahhh..pa..walaupun sebenarnya Hanya diciumin."


Saya mohon Rudi geser sedikit, dan lekas saya targetkan batangku ke bibirnya. Saya tak ingin langsung sebab

istriku tidak sukai kasar, serta saya gesek gesekkan serta sedikit memasukkan perlahan-lahan..dan saya gerakkan

pelan-pelan., lalu saya cabut lagi…dengan terpejam istriku berbisk ke dekat telingaku, "pa …apa saya bisa

raba dada bagian mereka?shhsshh…boleh ya pa…"Ternyata istriku ingin tahu.


Dengan tangannya yang gemetaran ia sentuh dada andi serta rudi. Saya tahu sesungguhnya ia mau sentuh

lainnya lebih jauh, tenamun masih malu atau enggan denganku.


Rudi ternyata lebih inovatif dengan melepaskan cel damnya. Ups! ternyata ia tak ngecap, berdiameter 6cm

dan panjang nyaris 25cm, warna topinya merah muda, begitu besar pula untuk ukuran orang indonesia.

Terlihat meskipun sekedar sebesar itu tak mungkinlah dapat masuk ke vagina istriku, karena istriku imut

dengan tinggi Cuman 150 cm. Saya was-was kelak istriku berasa seperti ditiduri.


Sementara saya masih memompa secara lembut, tangan istriku mulai turun keselangkangan Rudi serta terkaget

saat sentuh batangnya. "Pa! besar sekali punyanya… aduuuhhh kelak jangan paksa masuk cepat cepat

ya….please…aku seram..kok  lebih besar dari punyamu pa…aduh…"

Saya bebaskan batangku serta Rudi kembali melumat vagina istriku…Rudi pengalaman sekali, maka gampang

mendapati titik rangsang istriku. Serta betul saja badan istriku bergetar hebat….serta kembali ia mendesah

"aduhh pa gila…gilaaaa….nikmat sekali….saat ini masukan massukkan kembali shhhh….sembari cari mencari

batangku…"Rintihnya "Yang mana ditempatkan honey?hmm mempunyai Rudi?Godaku." Aduh papah getho deh….papi

dahulu kembali please….Rintihnya.


Sementara Andi tetap dengan setia menjilat-jilati payudara istriku yang menegang hebat….Saya masih menciumi

bibirnya, menyengaja saya tak ingin lepaskan bibirnya supaya ia tak malu dengan 2 anak muda ini.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"bagaimana ma jika Rudi saja yang masuk….tidak papah kok…Kapan kembali kamu rasakan yang besar…nggak bakal

sakit lantaran rudi tahu langkah masuknya"Bisikku.." Saya malu pa…malu…ssshhh… betul tidak papi? …nggak

nyesel? …ssshhhh…bener?..aaahhh…gila enaaak banget…" Saya bisikkan kembali "tidak papi sayang, kelak kalau

sakit ya tidak mesti dipaksakan…pokoknya kamu rasakan aja…." Lantas saya code Rudi untuk siap-siap siap….Jujur

saja saya sesungguhnya gemetar di saat rudi mulai menyediakan batangnya. Rasanya gak terima batangnya

yang besar menghangatkan vagina istriku. tetapi di lain sisi saya pengin lihat istriku bercinta dengan laki

laki lain…Dari awalan saya selalu memperingatkan mereka tidak untuk kasar dan memaksakan coitus jika tau-tau

istriku tidak pingin. Dan saat ini mereka telah siap-siap sipa untuk coitus, rasanya saya tak dapat

menghentikannya. Rasa ingin tahuku bertambah besar dari rasa cemburuku….


Nampak Rudi menggenggam penis raksasanya itu, dan mulai di usap-usapkan secara halus di belahan bibir

kemaluan istriku yang udah sedikit terbuka, Ujung kemaluannya yang kasar menggosok gosok klitoris

istriku, Aduhhh cemburuku hebat.! Menyengaja Rudi menggosoknya cukuplah lama biar istriku dapat memandang

kemaluannya yang besar. Serta betul-betul betul istriku dengan mata yang terbelalak lihat mengarah senjata

Rudi yang luar biasa itu, lagi melekat di bibir vaginanya. Ke-2  tangan isteriku tampak coba

membatasi tubuh Rudi serta tubuh istriku kelihatan rada meliuk, terlihat ia kawatir jika kesakitan….

bokongnya dicoba tarik ke atas buat kurangi penekanan penis raksasa Rudi pada bibir vaginanya, dapat

namun dengan tangan kanannya masih meredam bokong istriku serta tangan kirinya terus membimbing penisnya

supaya masih ada di bibir kemaluan istriku sembari mencium telinga kirinya, kedengar Rudi berujar

perlahan-lahan, "Tante…, saya gosok gosok dahulu yaa…biar enak….ok?hmm bagaimana..nikmat ya….maaf yaa…, bila masuk

sekarang…, bisa ya?", tampak kepala istriku cuma menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, entahlah apa

yang pengen dijelaskannya, dengan penglihatannya yang sayu memandang menjurus kemaluannya yang lagi dihimpit

oleh penis raksasa Rudi itu serta mulutnya terkatup rapat seolah-olah mencegah debaran jantungnya."


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bisiknya : "Pa… mempunyai rudi tidak boleh masuk dahulu ya…aduh gak boleh ya… paaa …ssshhh….begitu besar…

aduh..besaaar sekaliii….ngeri…" Saya ciumi bibirnya "Rasakan saja sayang cicipi aja….barusan kan punyaku

telah masukk…jadi sudah tidak begitu sakit kan…"


Rudi tanpa ada tunggu semakin lama kembali, lekas mendesak penisnya ke lubang vagina istriku yang udah

basah itu, walaupun ke-2  tangan istriku terus coba mengendalikan penekanan tubuh Rudi…..Saya bisikkan kembali ke

telingannya…" tidak boleh tegang ma..rileks aja….diamkan masuk…biarkan masuk." Kemungkinan, entahlah lantaran tusukan

penis Rudi yang memojokkan paksa atau lantaran ukuran penisnya yang besar sekali,langsung istriku

berteriak mendesah rintih , "aahh.. , ssshh ya perlahan-lahan demikian saja ya….pelan-pelan sekali yaaaa….

aahh.", kedengar rintihan dari mulutnya dengan paras yang cukup menegang mungkin saja membatasi rasa

kesakitan. Ke-2  kaki istriku yang mengangkang itu tampak gemetaran. Kepala penis Rudi yang besar itu

udah tenggelam sejumlah dalam vagina istriku, ke-2  bibir kemaluannya menjepit dengan kuat kepala

penis Rudi, hingga belahan kemaluan istriku nampak tersingkap membuntel secara ketat kepala penis Rudi

itu. Edan menarik sekali! Saya mendekati kemaluan isteriku serta kucoba menggairahkan klitorisnya dengan

jariku. Kusaksikan ke-2  bibir kemaluan istriku ketekan masuk begitupun clitoris istriku ikut ketarik

ke gara-gara besarnya tangkai Rudi. "Bagaimana sayang…lebih enakkan saat ini? ….cicipi aja…bisikku

dekat telinganya…Istriku mulai tersenyum. malu "hhh..paa… mulai rada nikmat pa…aduh mulai enak….sedap pa…

nikmat paaaa…nggak papah niiih pa…kalo besaar nyatanya enaak ya pa…aadduh….kelak kalau akuu kecanduan

gimanaa pa..aaduhhh…."Istriku mulai mengesah serta meracau…padahal tangkai Rudi baru masuk keluar beberapa

saja.


Rudi menyudahi penekanan dan kocokan penisnya, sekalian mulutnya mengguman, "Maaf…, tante…, bila saya

kurang halus..., maaf yaa…, tante!".


"aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak enak…tapi…jangan teerrlalu diiipaksakan..., yaahh..masukan

perlahan-lahan kembali yaaa… lumayan dalam yaa.aahh., istriku coba menjawab dengan tubuhnya selalu menggeliang-

geliat, sembari merengkuhkan ke-2  tangannya di punggung Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG

"Tante.., saya pengen tambahkan lagi…, yaa…, serta tolong sebutkan yaa…, kalaupun tante masih berasa sakit", sahut

Rudi dan tanpa tunggu jawaban istriku, lekas saja Rudi menambahkan penekanan penisnya ke lubang

vagina istriku yang berhenti itu, namun kesempatan ini kocokannya dilakukan dengan cepat.


Secara halus namun pastinya, penis raksasa itu menyingkap serta menerobos masuk ke sarangnya. Waktu penis

Rudi udah tenggelam nyaris 1/2 dalam lubang vagina istriku, kelihatan ia udah pasrah saja serta

saat ini ke-2  tangannya tak lagi mengendalikan tubuh Rudi, namun saat ini ke-2  tangannya

mencekram dengan kuat di pinggir tempat tidur. Rudi tekan lebih dalam kembali, terlihat lagi muka

istriku meringis mengendalikan sakit serta nikmat, ke-2  pahanya kelihatan menggeletar, tapi karena

istrikutidak meratap karenanya Rudi menyambung saja tusukan penisnya dan mendadak saja, "aahh", Rudi

melenguh sembari tekan seluruhnya berat tubuhnya serta bokongnya menghentak dengan kuat maka dari itu membikin

tempat tidur itu bergoyang dengan keras.


Di waktu yang bertepatan kedengar rintihan panjang dari mulut istriku, "Aduuh paaa……..aahh…..", sekalian

ke-2  tangannya mencekram pinggir tempat tidur dengan kuat serta tubuhnya meliuk di depan dan ke-2 

kakinya terangkut ke atas menghentikan penekanan penis Rudi di kemaluannya. Rudi diamkan penisnya

tenggelam dalam lubang vagina istriku sementara, biar tidak menambahkan sakit istriku sembari menanyakan kembali,

"Tante.., sakit…, yaa? Tahan sedikit yaa, saya goyang perlahan-lahan kok..tidak lama lagi akan berasa nikmat

…dijamin dech …!", bisiknya ditelinga istriku. Istriku dengan mata terpejam cuman menggelengkan kepalanya

sedikit sambil mendesah panjang, "aagghh..., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh please…sakit….sakit….begitu

besaaar…aah", Kusaksikan air mata mulai menetes di pojok matanya. Cepat cepat lalu Rudi menciumi payudara

istriku dengan garang. Tampak bokong Rudi bergerak secara sekejap turun naik, sekalian tubuhnya dekap

badan imut istriku dalam dekapannya. Makin lama lebih cepat….kadang batangnya dikeluarkan dari

vagina istriku, selanjutnya dihunjamkannya kembali. Membikin istriku melenguh dan mengesah berkelanjutan.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Tidak selang lama selanjutnya kelihatan tubuh istriku bergetar dengan dahsyat dari mulutnya kedengar keluhkesah

panjang, "Aaduuh… , oooohh…, ssshh..., sshh paa! Saya..ahhh..aku…ahhh….saya..akh…sshhh…oohhh" , ke-2 

kaki istriku bergetar dengan top, melingkar secara ketat di bokong Rudi, dengan mata yang membeliak

dan badan menghentak hentak istriku mengenyam orgasme yang istimewa dan berkesinambungan. Selang sekejap tubuh

istriku terkulai lemas dengan ke-2  kakinya terus melingkar pada bokong Rudi. Dengan tersenyum Rudi

masih tetap mengerjakan goyangan goyangan memutar secara lembut , kali inilah tidak mendesak, lantaran ia ketahui

jika sang wanita orgasme, sang cowok harus ikuti pergerakan pinggul wanita itu.aah, satu panorama

yang paling erotis sekali.


BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama