CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART2

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART2

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART2, Hasrat-Bispak55 Lantas Rudi mulai melepas dianya sendiri serta berganti ke samping, ia memberinya peluang kepadaku buat

dekati istriku.


"bagaimana sayang…enakkan batangnya Rudi? Sakiittt?..hmmm bisikku kembali.


Dengan memukul mukul dada sektorku, istriku berbisik malu-malu namun dengan suara protes : "Mengapa tidak

ngomong bilang paaa…kalo nikmatnya hebat seperti ini…nikmat sekali sayang…


dapat orgasme paa… nikmat…betul kata papah, bila besar sedap ya… sedap sekali…..saat ini mau sama mempunyai

papah ya…, kasihan kan papi belum keluar…"Pipinya bersemu merah, malu…


Saya nyata-nyata terangsang luar biasa memandang panorama barusan, dengan selekasnya saya tambahkan batangku ke

vaginanya yang super basah itu…ya ampun karena sebab tangkai rudi yang besar barusan batangku masuk tanpa

gesekan kembali. "aaahh hunjamkan pa hunjamkan pa…sshhh" Istriku memanglah dapat multi orgasme, dan malam hari ini

saya nyata-nyata mau membuat suka dengan orgasme tak terbatasi. : Gak berasa ya ma…? bisikku."


Berasa kok pa…terasa…memang kurraaang. tapiii nikmaat ". Karena itu dengan sedikit tenaga kuserudukkan saja

rudalku itu menerobos lubang vaginanya. "Aaghh", mata istriku terpejam, sementara bibirnya digigit. Tetapi

gestur yang terpancar yakni gestur kepuasan. Saya mulai mendorong-dorongkan penisku dengan pergerakan

masuk keluar di lubang vaginanya. Disertai erangan dan desahan istriku tiap saya menyikatkan penisku,

lihat itu saya makin semangat serta tambah kupercepat pergerakan itu. Dapat kurasakan jika lubang

kemaluannya bertambah licin oleh pelumas vaginanya.


"Ahh…, ahh", istriku tambah keras teriakannya.


"Marilah paaa…, terus".


"Enakkk…, eeemm…, mm!".


Badannya lagi melafalkanng, dibarengi leguhan panjang, "Uuhh…hh…" "ma saya keluar ya yaah", saya butuh

menanyakan pada ia


"mengeluarkan paaa ,keluarkan….mm sshh…"


Dengan 1 sikatan keras, saya dorong pinggulku kuat-kuat, sembari ke-2  tanganku merengkuh tubuh istriku

dengan kuat serta penisku tenggelam semua di lubang kemaluannya serta saat berbarengan cairan

spermaku menyemburkan keluar dengan deras di lubang vagina istriku. Tubuhku tehentak-hentak rasakan

kesenangan orgasme di atas tubuh istriku, sementara cairan hangat maniku masih tetap penuhi rongga

vagina istriku.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART2

Mendadak tubuh nya bergetar dengan top dan ke-2  pahanya menjepit dengan kuat

pinggulku dituruti keluh kesah panjang keluar mulutnya, "…aagghh…aahhh …!", waktu berbarengan istriku

kembali merasakan orgasmenya dengan luar biasa ini kali yang ke-2 . Hilang ingatan …luar biasa nikmat serta menantang

sekali.


Terenyum Rudi kembali dekati istriku," bagaimana tante jika saya puaskan lagi….Istriku

terkejut "Lho…lagi …aku kan telah orgasme kedua kalinya pa…" tanyanya sekalian menyaksikan ragu kepadaku.

"Lho ma…kalo kembali kan kamu dapat berkali kali orgasmenya" Kataku.


" Tapi…tapi… mmm.. oklah kita coba lagi…tapi ini kali lumayan cepat ya…kalo perlahan kurang rasanya" Bisiknya…


Istriku kembali melirik padaku sekalian menggigit bibir bawahnya…aku tahu ia masih ingin namun malu

kepadaku…matanya nanar menyaksikan penis Rudi yang tetap berdiri tegak itu..Tanpa ada tunggu jawabnya saya

memohon Rudi lekas menempatkan kondomnya. Kesempatan ini saya ingin three some…dan Rudi mulai merapatkan penis

raksasanya ke vagina istriku kembali.


Saat ini saya akan melihat bagaimana Rudi memainkan badan imut istriku, Tante..bagaimana kalau kali

ini saya rada kasar tetapi nikmat kok…dijamin dehhh.."


Istriku cuman mengacauk, kemungkinan ia pula ingin rasakan bagaimana bercinta dengan sedikit kasar..


"pa..bagaimana paaa…nggak papa…? Kelak..gak tarik kembali lho… "tanyanya dengan suara yang bergetar …" kan

saya udah katakan honey..cicipi saja."


Menggenggam pinggang istriku, Rudi langsung masukkan penisnya dalam dalam….Serta istriku sekali-kali

tidak menampik…Gerakan Rudi tampak mulai benar-benar kasar, raib telah kurang kuat halus yang sempat pernah ia

tunjukkan. Mulai sekarang Rudi mengerjai istriku dengan cukup sadis serta kasar. Istriku serius

digunakan selaku object seks-nya. Ia ganjal bokong istriku dengan bantal 2 pijakk maka lubang

vaginanya yang makin tinggi kelihatan merekah dengan lelehan sperma punyaku. Batangnyanya betul-betul

dihunjamkan dengan hentakan hentakan kasar serta gila…. menakjubkan cepat.. Saya benar-benar takut kalau-kalau

Rudi sakitinya, akan tetapi disaksikan dari ekspressi muka serta pergerakan istriku rupanya tak kelihatan

tanda-tandanya penampikan dari faksi istriku pada apa yang dijalankan oleh Rudi kepadanya.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Juga tangannya mencekam kuat bokong Rudi seolah takut kalau Rudi hentikan hentakan gilanya.. Luar biasa…

panorama ini benar-benar menantang. Saya betul-betul terangsang istimewa


Saya bisikkan padanya…honey kita threesome ya….dengan lekas saya targetkan tangkai ku kemulutnya buat di

kulum. Aaahhh nikmat sekali….Kami membuat perubahan status doggy mode dengan Rudi masih berada di belakang serta batangku

masih dimulut istriku…


Saya berbisik kembali menyarankan bagaimana jika Andi berganti-gantian dengan Rudi masukkan batangnya dari

belakang…biar tidak jadi obat nyamuk.


"Aduh pa…malu paa…aaaahh namun iya paaa… gak papa…nikmat kok…pelan lambat yaa" Serta bertiga tangkai kami

bergiliran masuk ke vaginanya….Sampai kami coba masukkan berturutan. Andi sisi pertama, saya ke-2 

dan Rudi ke-3 . Istriku menyaksikanku dengan sayu namun bibirnya sedikit tersenyum sebab menganggap nikmat

sekali menyaksikan tingkah kami yang berganti-gantian menggilirnya secara cepat. Aaahh…aaahh lebih cepat…lebihh

cepat…gantian…gantiannnn…yang besar,….yang besar..aaahh….kurang cepat pa…kurang cepat.."


Terlihat ia telah tidak terlampau malu lagi…


"Tante , rudi mau memberikan kesan lain neehh pengen ya…." Istriku menyaksikanku kembali masih minta

penilaian. Saya kedipkan mataku…its ok.. honey…


Dengan selekasnya Rudi menggendong istriku. Istriku seperti terlihat anak kecil dalam gendongan Rudi. Kaki

istriku nampak merengkuh pinggang Rudi, sedang berat tubuhnya disangga oleh penis Rudi.


Rudi usaha memompa sekalian berdiri serta sekalian usaha mencium istriku yang lekas saya peringatkan

tidak untuk melaksanakan itu.


Bokong istriku dilihat merekah dan mendadak Rudi masukkan jarinya ke lubang bokong istriku. "Ohh!

Jangan…". Mendapatkan gempuran yang begitu serunya dari Rudi, tubuh istriku nampak mengulet-geliat

dalam gendongan Rudi. Satu panorama yang paling seksi. "tak boleh risau tante…nikmati aja…"


Sewaktu Rudi terasa jangkau, istriku di turunkan dan Rudi duduk di sofa. istriku diangkat serta didudukan

di pangkuannya dengan ke-2  kaki istriku terkangkang dari sisi paha Rudi serta Rudi masukkan penisnya

ke lubang kemaluan istriku dari bawah… saya dapat lihat penis raksasa Rudi memaksakan masuk ke lubang kemaluan istriku yang kecil serta ketat itu.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Vaginanya jadi benar-benar lebar dan penis Rudi sentuh paha istriku. Ke-2  tangan Rudi menggenggam pinggang istriku dan menolong istriku memompa penisnya dengan teratur, setiap waktu penis Rudi masuk, nampak vaginanya turut masuk ke serta Saat penisnya keluar, nampak vaginanya megar serta menjepit penis Rudi. Mereka melaksanakan status ini

lumayan lama. Sementara istriku mengaduh dengan bagus …dan berbisik..".nikmat pa…nikmat…sekali…ssshhh…aduh…nikmat…."


Selanjutnya Rudi menggerakkan istriku telungkup pada sofa dengan bokong istriku rada menungging ke atas dan

ke-2  lututnya bertopang di lantai. Rudi kembali akan main doggy gaya. Ini sebetulnya yakni status

yang paling saya gemari. Dari belakang pinggul istriku, Rudi memposisikan penisnya di antara belahannya serta

menggerakkan penisnya masuk ke lubang vagina istriku dari belakang dengan amat keras dan dalam,

semua penisnya ambles ke vagina istriku. Jemari jempol tangan kiri Rudi ditempatkan ke luban

bokong. istriku 1/2 berteriak, "aagghh!", tubuhnya meliuk mendapatkan gempuran Rudi yang luar biasa

itu. Tubuh istriku dicoba diambil di depan, tetapi Rudi tidak ingin membebaskan, penisnya masih bersarang

dalam lubang kemaluan istriku serta mengikut arah tubuh istriku bergerak.


Istriku sungguh-sungguh pada kondisi yang begitu nikmat, desahan udah berganti menjadi  erangan dan erangan

udah berganti menjadi  pekikan, "oohhm..., aaduhh pa…nikmaatt". Rudi gapai payudara istriku dan

mulai meremas-remasnya. Selang berapa saat tubuh istriku bergetar kembali, ke-2  tangannya mencekram

dengan kuat di sofa, dari mulutnya kedengar, "Aahh…paa, aahh…pa… kok nikmat paaa, sshh…, ssshh!".

istriku capai orgasme kembali yang keempat kalinya, saat berbarengan Rudi memajukan habis bokongnya

maka dari itu pinggulnya melekat ketat di bongkahan bokong istriku, penisnya tenggelam semua ke

kemaluan istriku dari belakang. Sementara tubuh istriku bergetar-getar dalam orgasmenya, Rudi sekalian

selalu menghimpit rapat-rapat penisnya ke lubang kemaluan istriku, pinggulnya membikin beberapa gerakan

memutar maka penisnya yang ada dalam lubang vagina istriku turut berputar mengebor lubang

vagina istriku hingga ke sudut-sudutnya.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART2

Pergerakan bokong Rudi makin bertambah cepat dan garang memompa serta dilihat penisnya yang besar itu secara cepat

masuk-keluar dalam lubang vagina istriku, mendadak, "Oohh… , oohh!", dengan erangan yang lumayan keras

serta dituruti oleh tubuhnya yang terlonjak-lonjak, Rudi mendesak habis bokongnya dalam-dalam, menghimpit

pinggul istriku ke sofa, maka dari itu penisnya tenggelam habis ke lubang kemaluan istriku, bokong Rudi

terkedut-kedut sementara penisnya menyemprot spermanya di kondom dalam vagina istriku, sembari

ke-2  tangannya dekap tubuh istriku erat-erat. Dari mulut istriku kedengar suara rintihan, "Sssh…,

sshh…, hhmm…., hhmm!", rasakan semprotan ketahan dalam lubang vaginanya. Sesungguhnya ini tak ada

dalam kontrak kalau Rudi bisa ejakulasi diadalam badan istriku. Akan tetapi panorama menggiurkan ini

membuatku tidak dapat memprotesnya. "Aduh maaf om..saya mengeluarkan di dalam…habis tante sexy banget….istri

om elok sekali…cantik sekali…


Sehabis berangkulan dengan kuat sepanjang beberapa saat, Rudi lantas merebahkan diri di atas tubuh

istriku yang terkapar di sofa, tanpa melepas penisnya dari vagina istriku..


Saya singgahi badan mereka berdua masih menyatu…" bagaimana honey nikmat ya…."


"aduh paa. membuat malu aja…memang nikmat kok pa…terima kasih ya sayang…aku senang sekali malam hari ini.."


Rudi lekas mengambil batangnya tapi selekasnya tidak boleh oleh istriku "diamkan pada Rud…masih

sedap..gak boleh ditarik dong… disamping itu pula jadi sakit bila dikeluarin.


Ma ini anyar namanya four some lho…cuma Andy turut gak kelamaan,


Dengan berbisik halus istriku berbicara :Paa tidak papi ya…. bila lain waktu kita BCT ( ini istilah kami

untuk bercinta) sesuai ini lagi….rupanya tangkai besar Rudi memanglah enak…tapi esok besok pakai 2 tangkai

besar tidak papi ya…aku mau yang semakin lama lagi…."istriku merengek-rengek


OK honey esok pagi supaya Rudi panggil kawan temannya…."


Rudi &Andy saya suruh pulang lantaran pekerjaan mereka udah usai sembari memperingatkan bila jam 10 pagi Rudi

hadir kembali sekalian bawa dua orang temannya. Dua ini hari saya dapat memberikan kepuasan istriku…


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Saya ada 2 rekan yang benar-benar cukup kecilan dibandingkan mempunyai saya, namun mereka lebih pakar dari Andi.

Bagaimana om dapat saya bawa mereka?" Bertanya Rudi. "OK lah tetapi mereka haruslah tetap memanfaatkan kondom jika

bercinta dengan istriku "Prasyaratku." Tidak jadi masalah om, Cuman dampaknya mereka dapat main semakin lama"


Pagi pagi saya bawa istriku mandi, kali inilah betul bener jadi ratu , saya gosok badannya dengan

lembut…aku ciumi bibir dan payudaranya dalam bath-up. "Paaa..? Apa papah gak nyesel….saya malu sekali

lho…."tanyanya" Ayolah ma tak boleh begitu…ini kan ulangi tahunmu…aku undang mereka jam 10 pagi hari ini kembali

bagaimana ….?"


"hhhm kok kembali siiihh…" Mukanya kemerahan mencegah malu. Lho kan nikmat kan sayang..Bisikku. "tetapi tangkai

mereka besar…kalo kerapkali.kan dapat tidak rapet kembali.paaaa.kelak jika kamu gak berasa gak boleh

nyesel lho ya…."


Lhhho kamu apa lupa jika dapat mencengkam….Coba kelak aplikasikan ke Rudi…pasti ia gak akan tahan

lama…"


"Hmm. gak papi pa saya cengkram mempunyai mereka? …sambil matanya berkedip.


"Lho tidak papah kalau kamu terasa enak…"bisikku kembali


." iya sichhh…enak …enak sekali malah…"Tukasnya meringis malu sekalian menggelendot manja…


"Sesungguhnya saya paling suka jika mereka dapat berganti-gantian cepat masuknya…gimana getho rasanya…kelihatan

sexy sekali..namun harus bergantian yang besar serta yang kecil….lebih enak…sangat sedap pasnya…aahh jadi

malu pa…."sekalian tutup ke-2  mukanya dengan handuk.


Usai mandi saya memohon istriku pakai lingerie merah sexynya dengan stoking hitam menerawang….hm

istriku amatlah masak serta sexy walau umurnya 32 tahun…


Tidak berapakah lama Rudi ada bersama 2 mitranya, Max…, Charles..mereka mengenalkan diri.


"Bagaimana sayang..dapat kita awali?sekalian kucium halus bibir istriku…"mmpphhh tetapi mereka gak bisa

kasar kasar yaaa…." tuturnya…


Max dituruti Rudi lekas ambil ide melepaskan busananya,,kelihatannya mata istriku terpesona lihat tangkai

tangkai mereka, napasnya mulai memburu…" saya gemetar pa….aduhh"


Dengan berjongkok di antara ke-2  kaki istriku, max mulai menciumi dan menjilat bulu-bulu bulu lembut vagina

istriku.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sementara Rudi mencium bokong istriku dari belakang." Aargh pa..saya tidak kuat bila berdiri….nikmatt…istriku mengaduh perlahan. Paha istriku bergetar halus di saat lidah max menjilat-jilati bukit imut dengan bulu itu. Tersengal-sengal istriku meremas rambut kepala max dengan 1 tangan, perlahan-lahan tekan, memaksakan pria itu menjajaki seluruhnya permukaan vaginanya serta menjerit kecil sewaktu klitorisnya terjamah lidah kasar Max. Max tampak repot menjilat-jilati sisi kecil yang mencolok itu, mendesak dengan lidahnya dengan terkadang digigitnya, mendenguskan napas hangat di dalam lubang panas membara itu. 


Istriku kembali menjerit ketahan..: ssshh !!! Sementara tangan satu menghimpit kepala Rudi agar tambah dalam menciumi belahan bokongnya. Saya masih bermain lidah dengan istriku dan membelai halus rambutnya. Charles mulai dekati payudara istriku dan loloskan tali lingerie dari tangan kiri istriku. Secara lembut mulai menggetarkan ujung payudara istriku.


Dalam sekejap istriku menggelegak panas, napasnya mulai mengincar. istriku berdiri dengan 2 laki-laki berjongkok di selang celah pahanya, ditambah lagi satu kembali menjilat jilat putingnya, permainan ber empat ini sungguh-sungguh menstimulasiku…


Saya rebahkan istriku dalam tempat tidur. Sembari berbisik saya tanya" Bagaimana ma kalau Max mulai masuk….gak papah ya….? Istriku mengacaukank kurang kuat sembari masih pejamkan matanya…


" Paa saya berdenyut neeh "


Max mulai melepaskan CD nya dan…ya ampun..batangnya nyatanya tidak kurang kecil dari punya Rudi…kali ini

malahan meliuk keatas. Istriku masih menggeliang mengeliat mengendalikan geli di atas sprei satin pink dengan

mata terpejam sebab Charles masih repot menjilat-jilati payudara serta perut istriku…


Max buka lebar paha istriku dan sedikit mengusungnya, meletakkan dianya salah satunya serta

mulai rapatkan tangkai kerasnya ke kemaluan istriku, saya peringatkan ia untuk kenakan kondomnya.


Istriku lekas mendapat serta memandunya ke lubang kewanitaannya "aahh besar sekali pa…"Dalam sekejap

kelakiannya yang menegang selekasnya melesak di dalam badan istriku. Max selekasnya melaksanakan kerjaannya memajukan, menarik kejantanannya secara cepat. Pergerakannya garang menyeimbangi isriku seperti akan mencair lantakkan badan putih istriku yang menggeliang kegelian itu.


CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART2

Aaahhh paaa nikmatt…arghh…teruuss." Gak mengenal ampun tangkai Max menikam berkali kali menerobos masuk. Istriku menjerit jerit nikmat memerintah Max lebih keras kembali bergerak. Max menghimpun tenaganya buat penuhi permohonan istriku. Otot otot pundak serta lengannya nampak menegang serta berkilat kilat lantaran keringat, pinggangnya bergerak cepat serta kuat ibarat piston. Nada berkecipak kedengar setiap badannya mendesak dalam vagina istriku, sangatlah ramai.


Aaah papaa ahh aahh pa..sedap paa….


Muka Max mulai memeras, saya tahu ia akan ejakulasi, saya peringatkan ia tidak untuk keluarkan di

dalam. Dengan lekas Charles gantikan tempatnya, untung tangkai Charles mempunyai ukuran sama dengan punya

Max, "Ceepat tambahkan…cepaattt, "istriku mendesah mohon biar tangkai Charles lekas masuk. Dengan

goyangan bisa lebih cepat, batangnya menikam keras ke vagina istriku. Lantaran tenaganya belum dipakai karena itu

hentakan pinggang Charles bergerak cepat gemilang, keluarkan kecipak lebih ramai.


Paaa enak…ahh," istriku mulai orgasme


Saya saksikan bibir vagina istriku memeras masuk-keluar karena besarnya tangkai batang anak muda ini. Di saat

muka Charles mulai bersemu merah dalam waktu cepat Max kembali mengambil alih. Dengan tenaga anyarnya, Max

kembali masukkan kejantanannya ke vagina istriku sembari berbisik kepadaku "Om..istri om bagus

sekali, belum sempat saya serta Charles layani wanita yang kuat seperti istri om….Rata-rata mereka telah

orgasme dahulu sebelumnya kami ejakulasi…Tapi istri om ini luar biasa….Dan maaf.. vaginanya dapat meremas…

membuat kami tidak dapat lama lama…oohh oohh maaf..maaf… saya keluar…Tante…aduh tante…maaf …nikmat

sekali…." Max ternyata ejakulasi, saya pelototi ia sebab keluarkan di dalam. Nikmat aja…!Dengan muka

bersalah Max mengambil perlahan-lahan batangnya. Dalam sekejap Charles bergantian masukkan batangnya biar tidak

ada selang. Interval ini bakal bikin suasana hati istriku turun..


Saya masih repot mencium bibir istriku biar ia tak dapat memandang terang paras ke-2  gigolo itu,, bahaya

dong…bisa dapat kelak ia bercinta denganku namun mengandaikan Max dan Charles. Saya bisikkan

ketelinganya…." nikmat ma…nikmat ya… apa kamu gak pingin mengoral batangnya Rudi?"tanyaku


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Bisa pa…gak papah? Ingin pula siihh…kalo besar rasanyaaa bagaimana yahhh….gak papah pa?..namun gunakan

kondom lho ya…aahh..aahh" Jerit istriku sewaktu max terlampau dalam menikamkan batangnya. Ternyata anak

muda ini kenikmatan..sontoloyo…" maaf om…enak sekali…istri om luarbiasa aahh…luar biasa..aaahh "Erang

Charles.


Saya kasih code Rudi buat memasangkan kondom rasa buahnya. Bagaimanapun juga saya tak ingin istriku mengoral

tangkai seseorang tanpa ada kondom. Perlahan-lahan ia dekatkan tangkai raksasa ke dalam mulut istriku. Dengan sangsi

istriku melihatku… "Go a head.." kataku. Dengan perlahan-lahan mulut imutnya menyantap tangkai itu.


BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama