CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART3

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART3

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART3, Hasrat-Bispak55 Mphhh….mph….mphh.. Mata Rudi terbeliak keatas…Kurang ajar…keenakan  anak ini….Pergerakan istriku
makin bertambah cepat, tangan kecilnya giat mengocak tangkai raksasa itu.

"om..Om…Charles bisa masuk dari belakang? Nyata istri om kesenangan deh…." Tanpa tunggu persetujuanku.
Charles mulai menohokkan batangnya ke vagina istriku dengan type doggy modenya.

Wow luar biasa…meliihat istriku digilir habis habisan oleh 2 anak muda ini…benar betul menarik.

Ternyata Rudi tidak dapat mencegah kesenangannya…dengan cepat ia merintih, ejakulasi dalam mulut
istriku….Untung ia pakai kondom…Eh Paras Charlespun dengan cara cepat bersemu merah.." aahh…ohh….Ini kali
ia pun ejakulasi….Aduh tante…nikmat nikmat…aahh…tante istimewa sekali…ahh menggigit sekali …aahh "Istriku
kian liar dan garang, mengelepar gelepar, bergoyang ke kiri dan kekanan…." Paa saat ini papa…cepat
paa….marilah paa….puaskan aku….please……masukkan punyai papa…ayo pa….

Lekas saya memberikan code supaya ke-2  anak muda ini stop dan secepat-cepatnya pergi karena saat ini
gilirannku. "kalian..pulanglah…"

Saya hunjamkan batangku…." tidak berasa ya sayang…." bisikku… Aduhh pa…nggak papah..namun lebih nikmat…
aahh…aahh…Aku masih dapat melayaninya cukup lama….Istriku benar-benar hebat…

"terima kasih ya sayang…ini hadiah tercantik yang pernah sempat kamu beri..saya senang sekali"Bisiknya.

Di hari ke tiga ke tika kami rileks di whirpool, main-main saya bertanya kembali ke istriku,…

"Bagaimana ma …nggak ingin lagi…?tanyaku

"kembali?Hmm masak tiada henti sich pa….kelak saya suka lhoo..Kata istriku sekalian memijit mijit
punggungku.." kok jadi papah sich yang ingin terus…kenapa sich pa?

"Entahlah ma…aku  terheran…seharusnya saya kan cemburu kamu digilir anak anak itu…tapi aneh,,saya kok
justru terangsang berat saat Rudi menyetubuhi kamu…gila…menggairahkan sekali… aneh ya ma….Kataku.

"Aduh papa… kok begitu sich…Istriku merengut.

"coba begini ma saya mau tahu fantasi liar apa yang kamu harapkan….saya mau tahu….mari donk katakan…
honey"Desakku.

"Ah papi ini aneh aneh aja…."Istriku coba menghindari" ayolah ma…aku tidak geram kok….."

"Betul nih… gak berang…?..kelak saya cerita…papa dapat tidak sadarkan diri bagaimana hayo….katanya lagi…

"Woo memang berapa seru sich ma…."saya ingin tahu.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART3

"Ok..benar lho ya gak bisa geram jika saya berbicara jujur…habis papi mendorong sich." Ucapnya masih ragu-ragu
sangsi memaparkan.

"Sesungguhnya saya benar bener nikmati yang tempo hari itu…luar biasa deh… cuma…kalo gunakan kondom rasanya
panas sekali…jadi kurangi kesenangannya. Meskipun sebenarnya saya mau hmm…coba bila banyak tangkai
yang masuk sedap kali ya… terkadang ingin pula coba anal asal batangnya tidak besar besar benar-benar." Sembari
matanya ragu menyaksikanku…" Hayo terkejut ya pa.!..terkejut khan..!?

Jujur saya terkaget dengan juga kejujurannya tetapi saya selalu omong : "ah itu kurang heboh…."

"Ha…bener pa..kurang ramai? !.Teriaknya.

"Ok ok saya lebih jujur sekarang…Sebenarnya saya mau rasakan semprotan sperma dalam, sebab rasanya
lebih nikmat lebih terasa…apalagi jika banyak tangkai yang nyemprot di. Pingin pula ngrasain mandi
sperma….kayak apakah ya rasanya….Pula nelen sperma anak anak muda itu…katanya orang-orang obat tahan lama muda
sich "tukasnya malu." Jadi saya kepinginnya betul bener seks party pa…banyak orang menggilirku liar,
dari depan ,belakang,..rasanya bagaimana gitu….Aduh saya kebangeten ya…maaf ya pa..kalau saya aneh aneh..Hanya
saya cemas  bila anak anak itu nggak bersih"

Saya betul bener terkaget terkejut dengar fantasinya. Saya coba buat tenang menjawab walaupun getaran
suaraku tidak dapat tutupi keterkejutanku." Hmm bisa pula fantasimu.. kelak saya dapat memohon anak anak
itu cek up dahulu keseluruhannya. Barangkali lima orang saja cukup ya ma…masak pengen makin kembali?"Tanyaku.

"Hmmm sesungguhnya saya pingin coba berapakah ya…hmmm. berapakah ya…hmmm bagaimana bila 10 orang pa…kan barusan saya
mau seks party yang liar…kepingin memandang cowok cowok itu berebutan meniduriku, masukkan
batangnya.." Ucapnya lebih lambat kembali sembari menunduk malu.

Saya lekas contact Rudi untuk menyediakan semua, sekurangnya perlu tiga hari buat cek up ditambah
dulu buat meyakinkan semua bersih. Saya mohon seseorang yang berbatang kecil buat menjaga jaga
siapa yang tahu istriku pengin coba anal.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

Rudi  memberinya saran kalau ia mengenal kawan turunan bule sama orang hitam. Batangnya menakjubkan besar. Betul-betul kalau masuk ke vagina istriku pastilah tak dapat namun kemungkinan untuk ragam masuk masuk sedikit kemungkinan istriku sukai.

Pada akhirnya kami mengerjakan ML kerubutan ini di Finna hotel. Kebenaran area tengahnya luas , tanpa penyekat
penyekat style strudio. Kamar mandi, dapur seluruhnya bersatu pada suatu area. Rasanya pas sekali kalau
diselenggarakan macam Sex party di sini, apa lagi cuaca pegunungan yang dingin sangatlah memberikan dukungan.

Istriku saya meminta menggunakan lingerie nya yang paling sexy. "Ahhh istri om tubuhnya bagus…benar betul
menggiurkan…bener nih om, kami bisa menyetubuhi tiada kondom….? masalahnya tante dahsyat kalau mencekam…Eh
..John..kamu belum coba sich ditanggung kamu gak akan kuat dech sama tante ini…"opini Rudi.

"Kalian bisa menggilir istriku tetapi saya tidak ingin kasar, agar istriku yang pegang kendalian."

Istriku mulai menarik badan Rudi dan John sekalian menyaksikanku seolah meminta izin.

Sementara cowok cowok yang lainnya mulai loloskan pakaian bajunya…Hmmm jujur saja saya gemetar menyaksikannya…
asumsikan istriku bakal digilir habis habisan oleh sepuluh cowok yang benar kuat kuat tenaganya. Berapakah
lama untuk menyelesaikannya?3 jam, 4 jam? ah… kelihatannya lebih… kuatkah istriku waktu itu?Tetapi ini
semua permohonannya. Dan saya juga menikmatinya.

Jemari istriku mulai sentuh dada sektor anak anak muda itu, sekalian kadang-kadang diciumnya ujung putingnya.
Langsung tangkai Rudi dan John mermbesar dengan gagahnya….Secara halus tangan istrku mulai meremas rermas
tangkai ke-2  lelaki ini dengan ke-2  tangannya. "Tante..tante saya rangsang dahulu ya…Rudi ambil
ide, dengan selekasnya kepalanya ketujuan belahan paha istriku. Sementara John mulai lepaskan
lingerie istriku dan mulai menciumi payudaranya…"Ssshh aaahh…pa…geli pa…..Tiap lekuk payudara
istriku yang bagus, ditelusuri oleh lidah John dengan hasrat.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Om , kami berdua masuk ya…kata Max dan Charles…sambil merapatkan tangkai mereka ke tangan istriku.
Dengan gaungs istriku mulai mengocak ke-2 nya dengan penuh nafsu. Empat lelaki ini mulai nikmati
badan istriku.

"Rudi memang pakar menggairahkan klitoris, secara cepat istriku terbakar, ke-2  pahanya melebar untuk bibir
vaginanya kemerahan sebab digigit gigit ooleh Rudi…Tubuh istriku bergetar istimewa, sembari mengerang rintih
"Rud…rud… tolong masukan sedikit ya……paaa…nggak papi ya pa…tanpa kondom….tidak papi ya pa….rintih istriku
menatapku sayu. Kusaksikan keringat mulai menetes di lehernya, dada, perut serta pinggangnya.

Tapi Nampaknya rudi berniat membikin istriku ingin tahu, sabar …tante…sabar…ini Max pengin muasin dulu…Kata
Rudi. Max kembali menciumi ujung pitung merah muda istriku, "Ohhh Max…digigit..ya digigit seperti itu…
aah nikmatt…aaahh..esah istriku. Lumayan lama Max mencelupkan parasnya ke buah dada istriku dengan
gigitannya yang garang bikin garis garis merah di semua payudara istriku.

Rudi menggosok gosokkan kepala penisnya ke bibir kemaluan istriku, berniat ia menggosok gosokkan ke
klitorisnya maka dari itu membuat istriku menggeliat top." Aduh Rud tak boleh digosok terus…aahh…
tambahkan….akh..uh"Istriku terengah engah…Perlahan namun pastinya penis Rudi mulai menyusup kedalam…kali
ini istriku tidak mencegah dengan tangan maka dari itu dalam waktu cepat Rudi dapat mempompa. ….Perlahan-lahan tetapi tentu
tangkai rudi dengan cara cepat penuhi rongga rongga vagina istriku. Serta sama dengan yang kuduga, keunggulan daya
cekam vaginanya membikin anak muda ini merem terbuka. "aduh tante mengapa dapat berikut ini enak….aduh…"

Hentakan Rudi lebih cepat dan kepala istriku bergoyang kekanan kekiri membikin rambut makin awut
awutan hingga parasnya kelihatan sexy. Tidaklah sampai sepuluh menit pergerakan pinggul Rudi semakin bertambah liar serta
dengan seruan Rudi menusukkan batangnya dalam dalam…"ohh,ohh….tante istimewa sekali…oohh….saya keluuar
tante…ohh"

Secara cepat Charles mengubah tempatnya, batangnya dicoba digosok gosokkan kekiri kekanan, terkadang
ditempatkannya sedikit, ditarik kembali, digendongnya badan istriku , berat tubuhnya bikin penis itu
dalam waktu cepat menerobos masuk "aahh….ah, istriku menggelinjang liar karena status itu bikin tangkai
Charles menikam dalam dalam.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART3

Charles memompa dengan pergerakan begitu liar hingga yang didengar cuman
erangan istriku serta nada hunjaman batangnya yang berkecipak keras, tidaklah sampai 10 menit ia telah
ejakulasi, ganti kembali dengan John, Rudi kembali, Max, Gunawan, Tony, Ferry, Hadi..

10 laki-laki ini dengan cara cepat silih ganti menggilir istriku..hingga istriku tersengal-sengal dibuatnya….luar biasa…
Rudi berbisik kepadaku "om…Tante dahsyat sekali, ia dapat orgasme berkali kali….luar biasa….baru saja tante
memohon saya masukan 2-3 kali kembali. Aduhh tangkai saya udah sakit……tapi gak papi kok om…saya harus dapat
sungguh-sungguh memberikan kepuasan tante….

Beberapa laki-laki ini sempat menggagahi 2- 3x..saya kalkulasi udah 16 kali sperma mereka penuhi
vagina istriku. Nampak sperma mereka mengucur luber keluar vagina istriku waktu tangkai mereka
berganti-gantian menikam. Seringkali John ingin meng anal dari belakang, tetapi dipelototi istriku "john
tak boleh menghancurkan situasi.aaa ya… aahh…sini saya oral aja….ok? ….mmpphh…mmpphh…..oohh. Dan dalam sekejap
sperma John menyemburkan ke paras istriku. Gunawan, Tony dengan cara cepat masukkan batangnya kemulut
istriku…Aku pikirkan istriku protes..Namun saya dengar dari erangannya nampak sekali bila istriku nikmati.
"Hm hm mpphh …mpphh..mphh….enaakk…mmphh. Beberapa cowok yang tidak dapat gantian terpaksa sekali swalayan.

Robert dengan George mengoocok keras tangkai masing-masing, dengan muka udah bersemu merah nampak
mereka mencegah semburan sperma mereka sendiri. "Tante, pengin keluar niihh… . Sehingga ditelan tidak Te…?
"Sembari arahkan ke-2  tangkai mereka dekat sama bibir istriku. Saat mulut istriku buka, cepat
sekali sprema mereka berdua muncrat berganti-gantian masuk ke mulut istriku, hamper membuat terselak
sebab banyaknya….Ke-2  tangkai itu secara cepat dihisap serta dibikin bersih oleh lidahnya,.terlihat sekali
istriku menikmatinya." Aaahh tante dahsyat sekali….sesudah ini kami tambahkan ya…"Istriku cuma mengacaukank
angguk.

Tante bagaimana bila mempunyai Robert pun masuk? tidak papah kan…kita coba? "bertanya Rudi ke istriku,
Sama dengan yang saya sebutkan tadsi Robert generasi bule serta orang hitam maka batangnya super sekali,
kecoklat-coklatan cemerlang.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

"Aduh dapat sobek dong…." istriku bergidik…" ya tidak lah Tan…kan sudah licin sekali, kita coba
yuk….Bujuk Rudi. Dengan tenang Robert dekatkan penisnya ke vagina istriku "Coba Tante membuka lebar lebar
supaya tidak sakit masuknya…." Ya ampun saya saksikan tangkai Robet ini hebat. Dengan batangnya.

Robert coba buka bibir vagina istriku dengan memencetnya sedikit, awalnya kupikir istriku bakal menjerit,
tetapi anehnya demikian didesak, tangkai itu cukup ringan masuknya. Sebab barangkali udah licin oleh kebanyakan
sperma didalamnya. "Eeegghhh….eegghh hhkk….hkkk…" Hunjaman tangkai Robert nyata-nyata tak dapat membuat
istriku tak dapat bernafas..Saking karena besarnya tangkai itu tidak masuk semuanya ke vagina
istriku sebab telah mentok" Paaa…hheeekk…enak paaa…aduhh hegghh..saya orgasme paaa aduhh nikmaatt.
Sementara 3 rekan Rudi terlihat tidak sabar pengin lekas menohokkan batangnya ke lubang
kesenangan istriku ke dua kalinya.

Dilihat dari celah sela kemaluan istriku mengucur sperma beberapa puluh lelaki ini, waktu Rudi menggilir
yang ke 19 kalinya tapmpak sperma sperma itu luber menggenang di sprei karena vagina istriku tidak
cukup. "Om dari barusan kok lihat saja, mengapa tidak masuk om…" Jujur saja saya shock menyaksikan istriku
digilir habis habisan oleh anak anak muda ini. Saya tidak menerka jika istriku dapat menyeimbangi permainan
mereka bahkan juga dapat menikmatinya…bayangkan…. menikmatinya..!

Pada akhirnya saya dekati istriku sembari berbisik "bagaimana ma…sakit ya…" tanyaku. "Aduh pa nikmat
sekali…….nikmat sekali…Papa dari barusan belum lho….Aduuh sorry ya pa kelupaan..

"Saya tambahkan perlahan-lahan.. karena udah licin, simpel sekali batangku masuk ke vagina istriku..ya
ampuuun… super basah..Saya coba pompa..tiap saya pencet, berbarengan sperma yang berada pada dalamnya menyemburkan
keluar..aaahh sexy banget…Di perut, payudara serta mulut imut istriku penuh sperma dengan berbau yang juga unik.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART3

"adduuh pa becek sekali ya…. lambat saya sikat vagina istriku, makin lama kian cepat. "kamu gak
penat ma….digilir habis habisan seperti ini"Tanyaku cemas…" Letih pa namun nikmat sekali…capeknya nggak
terasa…aahhh …"Sembari adakalanya bersihkan sperma yang berlelehan dibibirnya.

Sembari memacu perlahan saya bahas ML kerubutan ini, untuk ketahui berapa suka istriku.

"Lalu barusan mengapa kok tidak coba anal…."tanyaku. "Habis John terlampau kasar masukkan, barangkali
kalau perlahan-lahan saya dapat nikmati..adduhh paa..dihunjam donk sayang…kurang keras…"

‘pinta istriku. "Hmmm ternyata tangkai mereka membuat batangku jadi tidak berasa ya ma….hmm?"tanyaku
tersenyum.

"Masih berbeda pa… benar-benar tidak berasa tetapi hati terus lebih enak….bagaimana juga saya ingin
menyudahinyanya dengan tangkai punyai papa…"

"Tetapi papi tidak menyesal…? maaf ya pa…."bisik isteriku.

Menyesal…? ya gak lah ML kerubutan ini membuatku panas dingin dan terangsang habis habisan…Rasanya
benar-benar aneh memandang istri sendiri diperkosa habis habisan oleh anak anak muda ini…tapi entahlah…aku
 menikmatinya..amat menikmatinya sebaliknya…

Nampaknya ML kerubutan tiga hari berturut ikut betul-betul membekas di pikiran istriku. Tidaklah sampai
satu minggu waktu kami sedang bermesraan di kolam renang belakang rumah, ia mulai memancing perbincangan
menjurus itu.

"Pa..dildo yang besar tempo hari kapan kapan dapat kita coba kembali dehh…mungkin kesempatan ini saya dapat
cicipi.."Sekalian kepalanya menunduk memandang ke atas air.

"Hhmm dildo yang mana?yang idup apa yang mati?"Kataku sembari senyuman senyuman menarik.

"Ah papi ini…kok bicarakan itu kembali seh, jadi inget dech sama mereka.."Ujarnya tersipu sipu.

"Mengapa ma…udah ingin kembali neh…? Apa butuh kita panggil kembali..?Tawarku.

"Tidak ah..! Kok papah gairah sekali sich?!…Dengan muka dicemberutkan, walau sebenarnya saya tahu istriku ingin
kembali.

"Iya dech, kelak malem kita panggil mereka, kamu pingin siapa ini kali?"Saya tersenyum senyuman..

"Um..um…aduh kok diminta milih sich..siapa saja ok kok, namun bila sama Rudi kembali bisa.? Tanyanya

"Lho… kok Rudi terus…apa dahsyatnya sang Rudi ini?"tanyaku tukar.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

." Um… masalahnya ia kalau main lidah hilang ingatan eh….dahsyat lho pa…bisa bikin saya geli geli nikmat
begitu.."Tukasnya malu-malu" Serta satu kembali mempunyai ia sedap sekali…cara masukannya pintar dia…gila nikmat
banget…bikin suka,.. walaupun sebenarnya penisnya hilang ingatan..besar sekali lho…aku kan gak sukai bila terlampau
gede…..namun miliki Rudi ini lain…..aduh saya bicara apaan sich…papa ini membikin malu saja.." Ucapnya dengan
paras yang merah padam sebab malu dan rada horny.

"Ok…OK jadi cuman sama Rudi aja….? ingin sama seseorang saja….?Tawarku kembali..

"hm..hm.. memang bisa makin lagi…? Tidak papi? Benar neeh boleh…? Hmmm Jika boleh…kalo bisa
cowoknya yang banyak bagaimana..hayo..? Sebenernya….saya mau sekali coba apa tuch yang bahasa jepang?
membuka buka? …"tanyanya lirih, dengan mata masih menyaksikan ke air…

"Apa ma…? Buka…bukkake?"tanyaku ragu.

"Eh…iya ya…bukakke kali ya…eh iya pa bukkake.."Ia lebih sangat percaya ini kali.

Ups !! bukkake? ….wwhhhooo…bener neeeh?Kamu telah tahu maknanya bukkake? bukkake itu tidak Cuman ML
kerubutan kembali seperti tempo hari ma….pertama kali harus betul bener kuat ML,sebab kelak dapat bercinta dengan
buanyak lelaki….gak Hanya 10 orang, namun dapat makin serta tidak ada rangsangan ke ceweknya, lantaran
ceweknya diharap terangsang dengan ada banyak tangkai yang masuk silih bertukar lho… berarti seperti ini,
mereka hadir, berbasa basi lalu langsung bugil bersama sama, dan kamu ada ditengah-tengah tengah mereka serta
digilir edan gilaan, dapat di anal pula lho !! Belum pula kelak yang belum bisa gantian akan swalayan
serta menaruh spermanya digelas besar, lalu kamu bakal disuruh minum habis, sesudah itu dimandiin
sama sperma itu  lagi digilir habis habisan kembali..Lha kamu apa gak semaput? … Tanyaku terheran-heran
dengan gairahnya yang tiba-tiba meletus ledak…

Mata istriku berkedip-kedip dengerin perincianku."mmm…tapi apakah itu bukan gagahian namanya?

"Bukan..lantaran yang mengharap di sini yang cewek…si cewek yang mohon untuk dipenuhi lewat cara itu.."saya
jabarkan kembali.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI CANTIK DIGANGBANG PART3

"Hmmm its sound sexy…."Ujarnya dengan senyuman malu." nngggg…jujur saja ya pa… kadang-kadang sich saya
mengandaikan kalau digilir habis habisan begitu rasanya bagaimana getho. Ingin tahu sekali deh…kayaknya
kok sedap sekali. Betul-betul siihhh dapat panas…tapi bila pakai lubricant kan tidak sakit kan ya…Cuma menurutku
prasyarat pentingnya kan mereka harus yang sexy …dan kesempatan ini besar batangnya yang standard aja…hmhhm bagaimana
pa ….hilang ingatan gilaan ya aku…nggak papah ya pa …please..kok jadi ingin sekali ya….Namun saya  tidak ingin
kalau papi melihat saja seperti kemarin…Malu donk kalau Sekedar disaksikan getho, serta kembali aneh rasanya kalau papah
gak ikut-ikutan main . Sehingga kelak demikian kira-kira 4 cowoklah yang tuntas, papah memerkosaku.ya…lalu cowok 4
kembali selesai…papa lagi…gimana pa bila gitu…?Tanyanya. "Hm…aku tempo hari gak ikut-ikutan jujur karena
keasikan nontonnya….hilang ingatan eh..kamu sexy sekali lho ma…"

Kataku.." uh maunya….papah terangsang ya kalau saya digilir orang orang…"tanyanya 1/2 merajuk..

Sebetulnya saya terkaget terkejut dengar kemauannya. Bukkake yaitu langkah bercinta yang cuma ada pada
Jepang. Alkisah dahulu kala Jepang pernah diperintah oleh Ratu yang tak punyai anak sebab mandul,
Cuman saat itu belum diketahui apakah yang dimaksud mandul, maka sang Ratu teratur melangsungkan kesibukan bukakke untuk
memberi kepuasan dirinya sendiri serta mengharap dengan bersetubuh dengan sejumlah pria bisa membuat hamil. 

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama