CERITA DEWASA NGENTOT DUO WANITA HAUS SEX

CERITA DEWASA NGENTOT DUO WANITA HAUS SEX


CERITA DEWASA NGENTOT DUO WANITA HAUS SEX, Hasrat-Bispak55 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa berita?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali dalam tempat kos temanku nih, main dong ke sini rekan-rekan ku ingin berkenalan dengan kamu..", ucapnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak jika saya dah deket saya telepon ya" kataku


"Ok saya nantikan ya, perlu diingat siapin diri, hehehe..", ucapnya kembali


"Lho, benar-benar saya ingin diapain?", tanyaku ingin tahu


"Pengen ditiduri ramai-rame siap tidak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melaju ke Radio Dalam dan seputar 15 menit aku juga hingga sampai di daerah yang sudah dijanjikannya. WAJIB 4D


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah seseorang gadis yang paling seksi tingginya sekitaran 175 dengan berat lebih kurang 55 kg, wowww.. buah dadanya bertambah besar dari miliki Nia. Lantas ia mendatangi mobilku serta mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang tidak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", ujarnya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly rekannya Nia yok masuk yok..", tuturnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku lumayan sedikit tergagap.


Wah, bakalan ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan serta kecupan oleh Nia serta saya dikenalkan terhadap 3 temannya yang lainnya yang satu namanya Dita, Ayu serta Kiki. Serta mesti kuakui mereka bertiga tidak kalah mengundangnya hasrat dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka pembicaraan yang buatku karakternya cuma basa-basi selanjutnya dilanjutkan oleh beberapa kawannya dan makin lama perkataan kami bersambung mengarah selangkangan. Serta mendadak dari arah belakang ada yang memegangku saat saya akan melihat, dengan pesatnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, jadi aku juga gak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Serta nyatanya yang memegangku dari belakang ialah Nia ia lagi menciumi leherku dan turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih terus berciuman dengan Melly. Saat bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku termaksud celana dalamku karena itu langsung adekku yang udah tegang sejak dari barusan keluar sarangnya. Dan saat itu  "Adekku" langsung disantap dengan liarnya sesudah saya saksikan nyatanya Dita dengan garangnya sedang mengulum kemaluanku.


Waktu saya tengah di serang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu dan Kiki nyatanya mereka ada pada sofa dekat situ dan ke-2 nya telah telanjang bundar dan saya tonton Kiki sedang menjilat-jilati vagina Ayu dan Ayu juga mendesah-desah serta meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri lagi kerepotan menanggulangi seranga dari 3 wanita ini, karenanya saya tak memerhatikannya.


Langsung saya membuka busana Melly yang paling dekat dengan saya serta di saat Melly sedang buka semua pakaiannya saya ambil Dita keatas serta kami lantas berciuman saat itu Nia menukar status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka pakaiannya serta tempatnya diganti oleh Nia sementara itu status Nia diganti oleh Melly, wow.. nyatanya kuluman Melly lebih sedap ketimbang Nia dan Dita hingga selanjutnya saya merebahkan diri di tempat tidur yang ada disana.


Nia selesai lepaskan pakaiannya langsung memgang kemaluanku dan ditujukannya ke lubang vaginannya yang rupanya telah basah dari sejak barusan sesudah cocok karenanya di turunkan bokongnya pelan-pelan sampai pada akhirnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia tengah asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, karenanya saya ambil Melly keatasku dan saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. sedap Man lagi Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly serta Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly waktu klitorisnya saya hisap-hisap.


Dalam pada itu saya ambil juga sang Dita dan saya saran jemari tengahku ke lubang vaginanya maka dari itu membikin Dita meracau serta meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man nikmat Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara sehabis ada dalam status seperti sepanjang kira-kira 15 menit selanjutnya Nia melecutnya makin cepat dan mengaduh.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia dan saat itu juga badannya melemas dan menggelimpang disampingku dan rupanya tanpa saya ketahui dibawahku telah ada sang Ayu yang dengan kencangnya langsung melumat kemaluanku jadi aku juga menggeliang menghentikan nikmat hisapan Ayu serta Melly lekas turun dari mulutku dan memasukkan kemaluanku ke vaginanya dan langsung digoyangkankannya turun-naik dan kadang-kadang memutar, sementara Dita tidak pingin kehilangan peluang jadi ia mengasihkan vaginannya ke mulutku dan aku juga menjilat-jilati serta mengihisap-hisap vaginanya.


Sehabis 5 menit saya jilati vagina nya karena itu badan Dita mengartikulasikanng serta ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sekalian mendesak vaginanya ke mulutku langsung saya mengisap vaginanya kuat-kuat serta saya merasai mengucur cepat cairan dari vaginanya langsung saya sedot serta saya telan habis.


CERITA DEWASA NGENTOT DUO WANITA HAUS SEX


Sesudah Dita merebahkan diri di sampingku rupanya Kki pun tidakmau tertinggal ia naiki saya dan kembali saya disampaikan vagina ke 3 siang hari ini langsung saya lumat habis baru saya mengawali menjilat-jilati vagina Kiki Melly masih bergoyang diatasku selanjutnya mengeluh kuat. WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur deras mambahasi kemaluanku dan saat itu juga ubuhnya melemas serta menggelimpang disampingku serta rupanya Kiki sudah tak tahan dan langsung turunkan badannya ke bawah serta memasukkan penisku ke vaginanya serta..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Sedang Ayu yang dari sejak barusan cuma lihat sekalian masturbasi sendiri saya ambil keatasku dan saya jilat dan hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Selesai 10 menit Kiki diatasku serta menggoyahkan pinggulnya pada akhirnya ia lantas mengenyam klimaks.


Sementara saya sendiri yang sejak dari barusan belum keluar sebab tak fokus karenanya seusai Kiki rebah di sampingku jadi saya membalikan tubuh sampai Ayu ada di bawahku dan pelan-pelan saya saran penisku ke vaginanya terasa sempit, sewaktu kepala penisku mulai menyodok masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Karenanya pelan-pelan saya saran kembali seusai separuhnya masuk saya tunggu sesaat supaya vagina Ayu biasa sebab saya lihat Ayu mengerenyitkan dahinya mengendalikan sakit sesudah Ayu tenag jadi saya sorong bokongku dan pada akhirnya semua penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Dan perlahan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya jadi aku juga melecut bokongku masuk keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu serta waktu saya melirik kebawah saya lihat ada teesan darah keluar vaginanya yang pada akhirnya anyar saya pahami kalau memanglah Ayu yang paling muda antara semua ia anyar masuk SMU kelas 1 serta cuma ia yang perawan.


"Ahh.. sst.. terus Man nikmat Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Karenanya saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur pada sikap kakinya ada di pundak saya sementara saya berdiri memanglah Ayu tak tampak seperti anak anyar masuk SMU dengan tingginya kurang lebih 170 dan buah dadanya memiliki ukuran 36 B.


Selesai 10 menit saya memecut Ayu selanjutnya ia juga merintih.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tapi saya tak peduli saya selalu melecut Ayu sebab saya sendiri kejar klimaks ku, selanjutnya saya balikan badan Ayu sembari lagi memecutnya sampai pada akhirnya Ayu ada dalam status menungging dan saya terus memecutnya dari belakang sekalian meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Di saat saya lagi memacu dari arah bawah belakang saya merasai ada yang menjilat-jilati buah pelirku dan ternya Melly udah bangun kembali hingga selesai 10 menit saya melecut Ayu dari belakang ia lantas mengenyam orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." dan saat itu badannya sungguh-sungguh melemas lihat keadaannya yang sesuai itu jadi saya tak sampai hati serta langsung saya ambil Melly untuk mengangkang serta saya tusukan penisku ke vaginanya dan Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man lagi Man.. esst sedap Man lagi Man oh.." racaunya.


"Sedap Mel, aah.. esst ahh", racauku tidak karuan karena rasakan sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Karenanya dengan semangatnya saya memecut Melly serta sesudah 10 menit Melly bercakap, "Man saya ingin keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Bentar Mell aku  pengen keluar berbarengan ya ahh" kataku.


Selanjutnya, "Man gua gak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh saya  Mell ah..", crot.. crot.. crott.., pada akhirnya aku juga orgasme bertepatan.


Selanjutnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Kurang lebih saya tertidur 15 menit mendadak saya rasakan penisku dijilat-jilat dan dihisap-hiasap sesudah saya buka mataku nyatanya Dita lagi mengulum penisku.


Jadi saat itu pun aku terus meracau, "Ah.. ohh.. sedap Dit lagi Dit"


Namun Dita tidak pingin melewatkan peluang yang ada dia lekas naik keatas badanku serta masukkan penisku ke lubang vagiannya, benar-benar dari ‘peperangan' barusan cuman Dita yang belum merasai penisku karenanya sewaktu lainnya lain sedang tidur Dita memakai moment itu sebagus-baiknya.


Selalu ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst sedap Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga rasakan kesenangan dengan goyangan Dita lantaran goyangannya betul-betul seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia kerjakan itu sampai pada akhirnya kami keluar bertepatan. 


"Ahh Man nikmat Man marilah Man keluarin bersamaan ohh.."


Selanjutnya, "Dit saya pengen keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami juga lemas dan Dita menciumku bibirku mesra "Terima kasih ya Man, nikmat lho benar yang Nia katakan" ujarnya.


"Benar-benar Nia omong apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu nikmat, kamu dapat buat ceweq kecanduan kelak kembali ya" ujarnya.


Saya cuma tersenyum dan memegang ia.


Selanjutnya aku juga bermalam di sana serta kami ber-enampun melaksanakannya berulang-ulang. Kadang-kadang saya keluarkan spermaku di vagina Melly, Ayu atau lainnya secara berganti-gantian. Sampai saat ini juga kami seringkali melaksanakan kadang-kadang satu musuh satu, kadangkala three some, maupun langsung berenam kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama