CROTTT KENCANG KENIKMATAN DARI ABG PERAWAN KAMPUNG

CROTTT KENCANG KENIKMATAN DARI ABG PERAWAN KAMPUNG


CROTTT KENCANG KENIKMATAN DARI ABG PERAWAN KAMPUNG, Hasrat-Bispak55 Berasal pada waktu kami anyar berpindah isikan rumah baru di teritori Bogor Selatan, Pada ketika itu kami anyar isikan rumah kira-kira 1 bulan istriku menyambat kesepian karena rumah seputar kami masihlah banyak yang kosong dan harus mengatur 2 anak lelaki kami yang sedang bandelbandelnya.


Karena itu kamipun sependapat untuk cari saudara ketahui pembantu buat temani istriku dalam rumah dan menolong mengawasi ke 2 anak kami. Serta pada akhirnya istri sayapun pergi ke daerah halamannya di Ciamis untuk cari saudara atau pembantu di kampungnya yang dapat temani ia.


Singkat kata pada akhirnya bisakah saudara jauh dari istri saya yang dapat dibawa ke rumah baru kami itu.  Memanglah sih saudara jauhnya itu orangnya manis serta masih lugas sekali. Wajar orang daerah dan baru pertama keluar kampungnya sendiri dan langsung dibawa ke arah tempat yang lumayan jauh dari lingkungan rumah nya. Tetapi kalaupun perkara tugas memanglah sudah terampil dari yang bernama membersihkan baju,piring,masak,ngepel dan yang lain boleh disebutkan rapi deh,


Awalawalnya sih saya tak ada hati apaapa sama sang Elis ini (katakan saja begitu namanya lah). Tetapi selesai waktu jalan lebih kurang dua bulan. Sang Elis ini masuk di dalam rumah kami baru kelihatan bila anak ini sedang kembali segersegernya serta baru mao besar. Mahfum umurnya kala itu masih 16 tahunan serta kalaupun saya simak tiap-tiap gajih yang di kasih ke ia terus di belikan semua ragam kebutuhan individu (kosmetik dan lain-lain). Serta sebab ia senang bersolek diri karenanya sehabis dua bulan itulah sudah memulai terlihat lebih dewasa. Lebih bersih ketimbang waktu pertama kalinya dating dari kampungnya di Ciamis. 


Pada satu hari (kalaupun tak salah masa itu hari Sabtu) Saya pulang kerja 1/2 hari, jadi saat sampai dalam rumah itu kira-kira sekitaran Jam 3.00 sore. Pada waktu saya masuk ke nyatanya tidak ada suara yang menjawab karenanya sayapun coba mencari orang rumah. Rupanya yang ada cuma hanya Elis saja yang tidur di kamarnya yang tak terkunci.

CROTTT KENCANG KENIKMATAN DARI ABG PERAWAN KAMPUNG

Pada waktu itu dia baru kali pertamanya saya memandang ia pada kondisi tengah tidur. Dengan cuma memakai daster pemberian dari istri saya. Pada ketika itu dasternyapun terkuak hingga di atas pinggang.  Wowwow satu panorama yang cukup segeeerrr untuk di cicipi karenanya ketika tersebut timbullah fiktor (pikiran kotor) saya buat coba meraba sisi yang terkuak itu.  Secara perlahan-lahan saya mendekati ia yang tertidur pulas di atas kasur gulung /palembang yang kami sajikan buatnya.


Lalu tak ada kesusahan apa saja saya sudah memulai menyeka/mengelus sisi kaki. Naik terus kebagian pahanya yang hitam manis itu dengan perlahan-lahan serta halus. Hingga karena amat asyiknya saya mengeluselus sisi itu secara tidak sadar torpedo/junior saya dibalik celana mulai mengencang. Karena itu akal sehat saya telah memulai lenyap sebab rabaanrabaan tangan ini sudah memulai menyebar ke sisi toketnya yang baru saja mulai merekah


Memang.. sih saya hanya meraba dari luarny saya tapikan beberapa pembaca dapat mengayalkan begitu cantiknya sisi dalamnya kalaupun dibuka. Tetapi rabaarabaan itu saya setop sebab sang Elis menggeliang di tidurnya yang mebuat saya terkejut dan langsung lari tinggalkan kamarnya. Sesaat saya keluar kamarnya Elis, istri,anak serta mertua saya ada habis makan Bakso bang kumis yang berada di seberang komplek kami.


Sehabis momen hari itu saya selalu coba cari peluang dalam kesempitan buat nikmati yang elokindah dari sang Elis itu.  Bahkan juga dalam satu hari waktu saya menghasilkan uang sambilan dari satu diantara relasi kerja, saya coba membelikan ia busana tidur terusan. Cawet dan bh yang seluruhnya berwarna pink yang di balut Koran (agar istri ngga sangsi gicu..loh..artinya). Didalamnya saya kasih sedikit catat yang bunyinya : 


di gunakan..ya..Lis biar kamu semakin senang di tempat ini serta tidak boleh sampai tertangkap sang ibu. Ternyata pemberian saya itu tidak tertolak dengannya serta langsung ngucapin terima kasih..ya Pak.


Dan ternyata pancingan saya itu sukses, mengapa saya katakan sukses..???, sebab sang Elis ini ternyata rada sedikit kasih angin ke saya di mana ada peluang selalu bergaya genit

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama