Cerita Dewasa Sex Dengan Tunangan Bohay Part2

Cerita Dewasa Sex Dengan Tunangan Bohay Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Sex Dengan Tunangan Bohay Part2, Hasrat-Bispak55 "Mujur sekali Alfi, memperoleh calon istri seperti kamu" kembali saya hidupkan situasi.

"Orangnya elok, keibuan serta cerdas kembali" tambahku kembali

"Ah.. Mas Rey dapat saja jika muji orang"

"Lho betul kok, kamu ketahui tidak, terkadang Mas Rey memikir mengapa yang dapat duduk dipelaminan menemani kamu itu, Alfi? mengapa nggak Mas Rey sendiri?" perlahan-lahan saya memperlancarkan gempuran dengan ujaran manisku.

Sembari terus diam Anna menegakan badannya serta memandang kearahku, dia tersentak dengar kalimat yang barusan keluar mulutku. Aku juga rada terkejut dalam kata yang barusan saya katakan, namun untunglah mobilku udah ada dipintu gerbang rumah besar tempat tinggal Anna.

"Terima kasih ya Mas Rey, berkunjung dahulu nggak?"

"Tak perlu dech Ann, Mas Rey pula ingin cepat-cepat balik" Anna keluar mobilku

"Eh.. Ann, sorry ya kalimat Mas Rey barusan rada.."

"Ah tidak apapun kok Mas.."

"Kalau getho sampai berjumpa ya..!"

"Bye.."

"Huh.." saya menghela napas panjang, nyaris saja saya lakukan satu ketidaktahuan dengan coba mengajak Anna, gadis pendiam teman dekat doiku.

Siang itu saya baru-baru ini mengantarkan Milla ke lapangan terbang, Milla berniat pulang ke Surabaya sesudah mendapatkan berita ayahnya masuk rumah sakit karena penyakit serangan jantung. Sesungguhnya saya ingin turut namun Milla molorangku dengan argumen esok saya harus masuk kantor.

"Biarlah Mas Rey, saya rasa papi tidak apapun kok"

"Bila begitu salam saja ya sama keluarga dari sana, mudah-mudahan papi kamu cepat baik"

"Iya Mas kelak saya berikan", sehabis kusaksikan Milla masuk ruangan tunggu keberangkatan aku juga cepat kembali kemobilku buat kembali kekantor. Ditengah-tengah perjalanan mendadak saja kedengar HP ku mengeluarkan bunyi tandanya seorang pengin bercakap denganku.

"Ya..! hallo.. Anna ada apakah?  tumben nelpon?" nyatanya Anna yang meneleponku

"Anu Mas.. Saya pingin bertemu sama Mas Rey, Mas Rey kembali di mana?"

Cerita Dewasa Sex Dengan Tunangan Bohay Part2

"Wah, penting sekali nih kelihatannya ada apakah? , kebenaran Mas Rey kembali dijalan"

"Anna kembali di kantin universitas, Mas Rey pengin kan jemput Anna, ada suatu hal yang mau saya omongin Mas"

"Mm.. ya telah jika begitu Mas langsung ke sana dech, nanti sekejap ya!"

"Baik Mas bye..!"

"Bye.." dengan ingin tahu ku tujukan mobilku ke arah kampusnya Anna, rasanya lumayan aneh Anna mau membahas suatu hal karena sampai kini tempat berbagi Anna sekedar Milla dan Alfi. Perlahan-lahan mobilku masuk pekarangan parkir kampus, barusan saya ingin memarkirkan mobilku kusaksikan Anna 1/2 lari ketujuan kearahku serta masuk langsung kemobil sesudah saya stop didekatnya.

"Marilah Mas kita keluar dari sini"

"Ke mana Ann? ada apakah sesungguhnya?" saya kian ingin tahu dengan sikap Anna.

"Telah dech yang perlu kita pergi dahulu disini"

"Oke dech kalau begitu" tiada bercakap kembali kuputar mobilku tinggalkan halaman parkir universitas itu.

Di mobil kusaksikan Anna kembali dengan sikap diamnya.

"Ada apakah Ann, ingin ke mana kita" tanyaku kembali.

"Terserah Mas Rey dech, yang pasti Anna pingin bicara penting sama Mas Rey" Selanjutnya kami sependapat ke arah sebuah cafe untuk berbicara lebih rilex kembali. Saya lebih ingin tahu, lantaran sesampanya di cafe itu dan pesan minuman, Anna tidak langsung cerita namun jadi diam seperti sangsi menjelaskan suatu hal.sebuah hal. 

"Nach saat ini kita sekedar berdua serta telah minum, saat ini coba Anna narasi ada apakah sesungguhnya" kembali saya mulai percakapan terlebih dahulu"

"Eng.. Mhh.. anu Mas.., Milla sudah pergi Mas?" Anna usaha memindah perhatian, namun saya tahu bukan tujuannya bertanya keperginya Milla.

"Sudah.. Baru saja Ma antara ke lapangan terbang.., saat ini kamu coba narasi.. kamu kembali ada kasus ya sama Milla" saya coba menduga problem yang mau di bahas Anna.

"Tidak.. tidak terjadi apa-apa kok Mas sama Milla"

"Atau sama Alfi, kamu beranter ya sama Alfi"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

"Hh.. entahlah Mas." Anna menarik napas panjang saat kusebut nama Alfi

"Anu Mas, sebetulnya Anna ingin bertanya suatu hal sama Mas Rey" kait Anna kembali

"Bab apa?" saya lebih ingin tahu

"Anna ingin tahu, iktikad kalimat Mas Rey yang kemaren itu sesungguhnya apa?" begitu terkagetnya saya dengar pertanyaan yang dilontar dari mulut Anna.

"Kalimat yang mana Ann?" saya akal-akalan tak memahami sama yang barusan Anna tanya.

"Kemaren Mas Rey katakan bila seumpama Mas Rey gantikan Mas Alfi duduk di pelaminan menemani Anna kan?, sepanjang malam Anna tidak dapat tidur Mas, Anna pengin tahu yang sebetulnya" sesaat saya termenung dan memandang Anna yang menatapku dengan penuh rasa ingin tahu. Saya ingin mengetahui apa sebetulnya yang ada di dalam ingatan gadis elok ini menanyakan begitu. Lama kutatap matanya, ada suatu yang disimpan lain dalam sana dan membuatku ingin tahu supaya bisa menyelaminya.

"Bila Anna ingin tahu yang sebetulnya, tempo hari Mas Rey bicara sama Anna soal yang sebetulnya" dengan sikap serius saya mulai melepaskan kalimat.

"Niat Mas Rey.."

"Klau saja kamu tak jadi tunangan Alfi serta Milla tidak jadi kekasih Mas Rey, barangkali Mas Rey yang mengikuti kamu sebab Mas Rey tetap akan kejar kamu hingga sampai kamu terima cinta Mas Rey" kembali saya keluarkan kalimat gombal yang sekian lama ini nyaris kulupakan.

"Beres..?" Anna bertambah ingin tahu.

"Sebetulnya telah lama Mas Rey, kasmaran sama kamu Ann, namun biarlah itu tak mungkin" tambahku kembali.

"Mas.. Mas Rey tahu nggak, terkadang Anna iri sama Milla, Milla kerap narasi perihal Mas Rey, kebaikan Mas Rey, sikap Mas rey serta itu Anna tidak dapat dapetin dari Alfi".

Ternyata pancingan kata-kataku mulai merasuki ingatan gadis ini dan saya sendiri tak mengira dia akan berujar sesuai itu. Anna terus ceritakan perihal tindakan Alfi sekian lama ini yang benar-benar kaku sepanjang menjalin cinta dengannya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Alfi betul-betul baik, tetapi sebagai doi Anna memerlukan kasih-sayang serta sejumlah hal romantis yang terus diharapkan tiap-tiap wanita. Milla nyatanya kerap cerita ke teman akrabnya ini bagaimana kami menggunakan minggu akhir dan malam-malam penuh cinta serta romantis, sedang trik Anna menjalin cinta semata-mata hanya berpegangan tangan serta berciuman bibir saja serta Anna mau lebih dari itu.

"Mas.. kalaupun bisa saya ingin rasakan semuanya Mas.."

"Hilang ingatan! kamu kan dapat meminta semuanya itu dari Alfi Ann.." Seolah gak yakin saya dengar kalimat yang keluar mulut Anna.

"Selekasnya kalian akan menikah serta menyatu selama-lamanya "

"Maka dari itu Mas saya pengin rasakan seluruh yang di kisahkan Milla sebelumnya seluruhnya terlilit ikatan perkawinan Mas, saya tak ingin mengkhianati suamiku"

"Namun.." seolah tidak ingin saya berlagak menampiknya, walaupun sebenarnya suka sekali rasanya saya dengar gadis yang sampai kini jadi idamanku mengharap suatu hal yang benar kuberikan.

"Mas Rey pengin kan?" saya mengusikk lambat pertanda sepakat menolongnya.

"Tetapi ada ketentuannya Mas"

"Apakah itu..?"

"Mas Rey jangan sempat menghancurkan kesucianku, lantaran saya pengin memberi yang ini cuma buat suamiku kedepannya"

"Beres.. kita.." Dengan cukup sedih saya ingin ketahui apa iktikad segalanya.

"Ya.. saya pengin Mas Rey mencumbuiku tetapi tanpa ada penetratif, Mas Rey perlu janji dahulu"

"Namun Mas bisa ngapain saja kan disamping yang satu itu?"

"Mmh.. iya Mas.. janji ya!"

"Ya oke Mas Rey janji.." tidak tahu apa yang kujanjikan yang pasti peluang emas buat bercinta dengan gadis idamanku sekian lama ini tidak mungkin saya terlewat demikian saja. Entahlah apa yang sudah ada dalam pemikiran Anna masa itu yang terang tidak akan mungkin saya menampik ajakannya buat sama sama mencumbu.

Cerita Dewasa Sex Dengan Tunangan Bohay Part2

Selesai sependapat selanjutnya kami melaju ke sebuah hotel di pinggir kota, menyengaja kami cari area yang rada terasing sebab tidak akan siapa saja tahu perihal ini ditambah lagi bila sampai Alfi atau Milla tahu seluruhnya bakal jadi awut-awutan. Aku juga gak mau mengusik gagasan pernikahan Anna dengan alfi yang cuma beberapa waktu kembali.

Jam digital di dasbor mobilku memperlihatkan jam 16:24 saat mobil yang ku membawa masuk garasi motel yang seterusnya tertutup rapi seusai mobilku masuk dan stop. Secara cepat saya selekasnya mengelola administrasi ke sisi front office tengah Anna cuma menanti di mobil serta cepat saya kembali seusai segala hal selesai.

"Mari Ann, kita masuk!" tanpa bertutur kata Anna keluar mobil serta jalan disampingku masuk suatu kamar yang siap.

Kemelut tampak di muka Anna ketiak kami mulai masuk kamar dengan suatu tempat tidur yang teratur rapi serta nyaman sekali keliatannya. Lalu Anna duduk di sofa kamar dan melihat ke arahku yang duduk bertumpu di dalam tempat tidur. Lama kami sama sama diam seolah takut untuk mengawali suatu hal.sebuah hal. 

"Ann, sesungguhnya Mas Rey begitu bermimpi peluang sebagai berikut, cuman berdua dengan kamu" saya mulai cairkan keadaan yang menegang dari barusan.

"Kamu elok Ann, berbahagia sekali rasanya kendati saya cuma bisa merengkuh kuat badan kamu, tetapi meyakini Anna ingin kerjakan ini, dari barusan kok diam saja?"

"Ma.. maaf.. Mas Anna nggak tahu harus ngapain?" perlahan-lahan kudekati Anna masih yang duduk di sofa, kugenggam ke-2  tangannya, kurasakan keringat dingin membasahi telapak tangan Anna, lalu kutarik maka saat ini Anna berdiri serta ku membawa ke arah tempat tidur.

"Saat ini kamu rilex ya, sayang!" Anna pejamkan matanya saat saya merapatkan mukaku ke parasnya, tidaklah ada penampikan pada diri Anna.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Secara halus kukecup kening gadis ini, kurasakan remasan lembut memegang tanganku masih yang menggenggam tangan Anna. Lantas bibirku mulai jalan mencium alis, matanya yang terpejam, dan ke-2  pipinya danterakhir stop di ke-2  belahan bibir imut gadis elok ini.

Anna membalah kulumanku di bibirnya dengan pagutan yang hangat juga lalu saya mulai buka bibirku serta keluarkan lidahku cari lidah yang lainnya disebrang sana.

Tanganku mulai merayap menggerayangi badan Anna. Perlahan-lahan menyelinap ke balik kaos ketat yang menempel ditubuhnya, sekarang kurasakan lembutnya kulit perut gadis ini. Sewaktu tanagnku mulai masuk wilayah dada untuk lekas merasai halusnya daging kenyal yang mencolok, tiba-tiba ke-2  tangan Anna mencegah ke-2  tangan ku.

"Mengapa.. sayang..?" terpaksa sekali saya menyudahi sementara aksiku serta kutatap paras sayu di hadapanku dengan tajam. Kuberikan Anna peluang buat berpikiran sebelumnya seluruhnya berlangsung, kusaksikan kesangsian di matanya, namun saya tahu dia begitu mendambakannya.

"Membuka ya, sayang!" Anna mengacauk lambat. Lantas dengan sangatlah berhati-hati kutarik ujung T-shirt yang menempel di badan Anna dan lepaskannya lewat ke-2  tangannya. Kulempar t-shirt itu kelantai, saat ini di hadapanku terpajang badan padat ada yang 1/2 telanjang dengan dada berisi serta terjaga BH warna putih.

Sesaat kutatap gumpalan daging yang tertutup BH itu, Perlahan-lahan ku rebahkan badan Anna ke atas tempat tidur. Kembali ku cumbu Anna yang telentang pasrah, kukulum kembali bibir imut tersebut lantas perlahan-lahan merayap tuju leher dan terus kebawah ketujuan gumpalan payudara yang berisi itu.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama